Sukses

Pemain Manchester United Dapat Peringatan Keras dari Cristiano Ronaldo, Ada Apa?

Liputan6.com, Manchester - Cristiano Ronaldo telah memperingatkan semua pemain Manchester United. Pemenang Ballon d'Or lima kali itu tidak akan menerima situasi klub yang menyedihkan saat ini.

Ronaldo telah meraih kesuksesan besar sepanjang kariernya di Inggris, Spanyol, dan Italia. Meski akan berusia 37 tahun pada 5 Februari 2022, superstar asal Portugal itu menolak untuk berhenti bersaing di level tertinggi.

Karena itu, Ronaldo menolak atas situasi yang terjadi di Manchester United saat ini. CR7 meminta orang-orang di sekitarnya untuk mengencangkan sabuk pengaman dan membawa kembali United ke tempatnya.

MU saat ini di posisi ketujuh klasemen Liga Inggris. Skuat asuhan Ralf Rangnick tertinggal enam poin dari West Ham United yang berada di posisi keempat. 

2 dari 3 halaman

Komentar Ronaldo

Dalam wawancara dengan Sky Sports, Cristiano Ronaldo mengatakan: "Saya tidak ingin berada di sini untuk berada di tempat keenam, atau tempat ketujuh, atau tempat kelima. Saya di sini untuk mencoba menang, bersaing."

"Saya pikir kami bersaing tetapi kami belum berada di level terbaik kami. Tapi, kami memiliki jalan panjang untuk berkembang dan saya percaya jika kami berubah pikiran, kami dapat mencapai hal-hal besar."

 

3 dari 3 halaman

Mampu berubah

Ronaldo menambahkan: "Saya tidak menerima bahwa mentalitas kami kurang dari berada di tiga besar di Liga Inggris. Saya pikir untuk membangun hal-hal baik, terkadang Anda harus menghancurkan beberapa hal."

"Jadi mengapa tidak – tahun baru, kehidupan baru dan saya berharap Manchester United dapat menjadi level yang diinginkan para penggemar. Mereka pantas mendapatkannya."

"Kami mampu mengubah banyak hal sekarang. Saya tahu caranya tetapi saya tidak akan menyebutkannya di sini karena menurut saya tidak etis bagi saya untuk mengatakan itu," ucap Ronaldo.

"Apa yang bisa saya katakan adalah kita bisa melakukan yang lebih baik – kita semua. Manchester United milik hal-hal penting, jadi kami harus mengubahnya."

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.
    MU
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    man utd
  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo
  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar
    Liga Inggris
  • Ronaldo
  • Berita Bola