Sukses

BRI Liga 1: Robert Sebut Persib Bandung Tak Layak Kalah dari Bali United

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung harus mengakui kemenangan Bali United 0-1 dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengatakan, hasil minor terjadi karena timnya kehilangan fokus.

"Setelah 90 menit, saya tidak berpikir kami layak untuk kalah. Tim sudah melakukan apa yang mereka bisa, terutama di babak kedua untuk menghindar dari kekalahan," kata Robert seperti dilansir situs resmi Persib.

"Tapi pada akhirnya kami kehilangan fokus," katanya menambahkan

Pertandingan Persib vs Bali United berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai. Gol semata wayang Bali United dicetak Stefano Lilipaly pada menit 38.

Persib berusaha keras mengejar ketinggalan mereka. Persib antara lain memetik peluang lewat David da Silva, Mohammed Rashid, Beckham Putra dan Ezra Walian.

Namun klub berjuluk Pangeran Biru itu gagal menciptakan gol.

"Tim sudah berjuang keras untuk bangkit. Seperti usaha Beckham dan semua orang akan berbicara soal kemungkinan penalti di babak pertama," katanya.

 

2 dari 4 halaman

Ucapkan Selamat

Lebih lanjut, Robert mengucapkan selamat kepada Bali United. Untuk Persib, ia berharap timnya bisa menjadikan kekalahan ini sebagai pelajaran.

"Tentu saja, tidak ada yang suka dengan kekalahan, baik itu bobotoh maupun juga kami. Hasil ini harus bisa kami putar balik pada pertandingan selanjutnya. Selamat untuk Bali United," katanya.

3 dari 4 halaman

Diambil Alih Arema

Kekalahan dari Bali United membuat Persib turun ke peringkat kedua. Posisi pertama ditempati Arema FC yang mengantongi 40 poin.

Dari 19 pertandingan, Persib mengemas 37 poin, hasil dari 11 menang, 4 imbang, dan 4 kalah.

4 dari 4 halaman

Peringkat