Sukses

Top 3 Berita Bola: Punya Bukti, Rangnick Sampaikan Kritik Pedas pada Pemain MU

Rangnick ingin skuad MU perlu meningkatkan permainan mereka untuk mengejar pemain seperti Manchester City,

Liputan6.com, Jakarta Pemain Manchester United atau MU mendapat kritikan pedas dari manajer sementara tim, Ralf Rangnick. Dia mengatakan para pemainnya sering tidak melakukan upaya fisik yang diperlukan agar klubnya bisa jadi tim top di Liga Inggris.

Rangnick menyampaikan penilaian yang menyakitkan berdasarkan bukti dari sembilan pertandingan sebelumnya.

Karenanya, Rangnick tidak hanya percaya bahwa skuad MU perlu meningkatkan permainan mereka untuk mengejar pemain seperti Manchester City, Tapi, dia juga merasa ada banyak tim di bawah mereka yang melakukan perubahan yang lebih besar.

“Ini adalah satu-satunya cara kami dapat bersaing di liga ini dan di level itu,” kata Rangnick yang ingin para pemainnya bekerja lebih keras dalam penguasaan bola.

Berita soal kritik pedas manajer sementara MU Rangnick menjadi salah satu yang terpopuler di kanal bola Liputan6. Berikut Top 3 Berita Bola selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Jelang Laga Piala FA, Rangnick Ungkap Penilaian Menyakitkan pada Pemain MU

Manajer sementara Manchester United atau MU, Ralf Rangnick, mengatakan para pemainnya sering tidak melakukan upaya fisik yang diperlukan untuk menjadi tim top di Liga Inggris.

Manajer interim MU itu menyampaikan penilaian yang menyakitkan berdasarkan bukti dari sembilan pertandingan sebelumnya. Ini juga disampaikan Rangnick menjelang laga putaran ketiga Piala FA lawan Aston Villa, Selasa dini hari WIB (10/2/2021).

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Jorge Mendes Temui Cristiano Ronaldo, Sinyal Hengkang dari Manchester United Menguat

Krisis di kamar ganti pemain Manchester United atau MU semakin panas. Agen pemain, Jorge Mendes bahkan kabarnya sampai harus terbang ke Inggris untuk menemui kliennya, Cristiano Ronaldo.

Penunjukan pelatih interim, Ralf Rangnick untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer ternyata tidak membawa dampak nyata bagi kemajuan Setan Merah. Kekalahan demi kekalahan tetap dialami oleh Manchester United yang belakangan membuat sejumlah pemain tidak senang, termasuk Ronaldo.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Dikabarkan Ingin Pindah ke Barcelona, Bintang MU: Jurnalisme Buruk

Penyerang Manchester United atau MU, Bruno Fernandes, membantah klaim bahwa dia bisa bergabung dengan klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona, musim panas ini.

Pemain berusia 27 tahun itu kembali menjadi pemain penting bagi MU selama musim 2021-22. Dia sudah membuat 24 penampilan di semua kompetisi, menyumbangkan lima gol dan sembilan assist dalam prosesnya.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.