Sukses

Baru Dimulai, Live Streaming Liga Italia Roma vs Juventus 10 Januari 2022 di Vidio

Pertandingan seru Serie A antara Roma melawan Juventus baru dimulai sejak 00.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Roma bakal diuji oleh Juventus pada lanjutan Liga Italia Serie A di Stadion Olimpico pada Senin (10/1/2022) dinihari WIB. Tuan rumah dan tim tamu sama-sama sedang butuh pelampiasan setelah meraih hasil mengecewakan di laga sebelumnya.

Juventus harus puas bermain imbang 1-1 dengan Napoli di Allianz Stadium. Hasil ini sangat mengecewakan karena Napoli datang dengan kekuatan terbatas akibat dihantam badai Covid-19.

Sedangkan Roma kalah 1-3 ketika berhadapan dengan AC Milan. Baik Juventus dan Roma sama-sama merasa dikerjain wasit di laga terakhirnya.

Roma begitu kesal karena harus main dengan sembilan orang saat bertemu AC Milan. Mereka juga dihukum penalti oleh wasit.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri juga melakukan protes keras terhadap kepemimpinan wasit di laga kontra Napoli. Karena mengeluarkan kata kasar kepada wasit, Allegri sampai dijatuhi sanksi larangan mendampingi tim saat melawan Roma.

Laga seru Liga Italia Serie A antara Juventus melawan Roma ini akan disiarkan Vidio melalui live streaming. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menonton pertandingan seru Liga Italia Serie A antara Juventus melawan Roma di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Roma: Patricio; Kumbulla, Smalling, Ibanez; Maitland-Niles, Veretout, Cristante, Pellegrini, Vina; Zaniolo, Abraham

Juventus: Szczesny; Cuadrado, Rugani, De Ligt, Sandro; Bentancur, Locatelli, McKennie; Bernardeschi, Morata, Chiesa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.