Sukses

Live Streaming Big Match BRI Liga 1 Minggu, 9 Januari: Bhayangkara FC Vs Arema FC di Vidio

Big Match Liga 1 malam ini bakal tersaji Bhayangkara FC vs Arema FC pada Minggu, 9 Januari 2022.

Liputan6.com, Jakarta Big Match Liga 1 malam ini bakal tersaji Bhayangkara FC vs Arema FC pada Minggu, 9 Januari 2022. 

Liga 1 2021-2022 Arema FC vs Bhayangkara Fc dilaksanakan dari Stadion Kompyang Sujana, Denpasar pada Minggu (9/12/2022). 

Menghadapi Bhayangkara FC di BRI Liga 1 musim ini, Arema FC bertekad fokus meraih hasil yang terbaik. 

 “Tentu kami fokus ke pertandingan ini. Kami mencoba melakukan yang terbaik untuk medapatkan tiga poin, seperti yang selalu kita lakukan tiap laga. Jika menang, kami bisa naik ke puncak klasemen, dan itu bagus buat kami,” ungkap pelatih Eduardo Almeida dikutip dari media klub. 

Coach Eduardo Almedia memiliki target tiga poin pada big match malam ini saat berjumpa dengan Bhayangkara FC. 

“Kami targetkan tiga poin untuk naik ke puncak klasemen. Tapi, jika itu tidak terjadi maka tidak masalah, karena dalam sepak bola apa pun mungkin terjadi. Saya pikir masih terlalu dini untuk menilai laga ini sebagai laga penentuan menjadi juara Liga 1 ,” ujar Almeida dikutip dari media klub. 

Seperti yang telah dirilis oleh pihak LIB dan @liga1match bahwa Bhayangkara FC berada di posisi kedua dengan mengoleksi 37 poin. Sedangkan Arema FC berada di posisi ketiga dengan mengoleksi 34 poin. 

Anda bisa melihat jam pertandingan dan link streaming big match BRI Liga 1 2021/2022 pada hari ini, sebagai berikut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Streaming BRI Liga 1 2021/2022

Minggu, 9/1/2022

  • Bhayangkara FC vs Arema FC
  • Waktu :20.30 WIB 

Live streaming  Liga 1 

Anda bisa menonton keseruan highlights BRI Liga 1 melalui streaming online Vidio.com. Download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga mulai dari BRI Liga 1, UCL, La Liga, Liga Champion, berkualitas tayangan terbaik secara bebas iklan #SemuaAdaDiVidio. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.