Sukses

Pemain yang Bakal Dibeli dan Dijual Real Madrid di 2022, Siapa Saja?

Ada beberapa pemain yang pasti dilepas Real Madrid, jadi modal untuk membeli pemain baru di Januari atau Juli 2022.

Liputan6.com,Madrid- Real Madrid punya skuat yang kuat secara tim. Meski begitu, sebagai klub besar, Madrid butuh tambahan tenaga yang tentunya akan coba didatangkan pada 2022 nanti.

Dalam dua tahun terakhir, Madrid nyaris tak mengeluarkan uang sama sekali di bursa transfer. Presiden Los Blancos Fiorentina Perez masih menahan diri di bursa transfer karena pandemi Covid-19.

Namun seperti dilansir Marca, Madrid akan bergerak di 2022. Tak hanya musim panas, Madrid pun akan bergerak mulai Januari ini.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti sudah punya garis besar siapa pemain yang disukai dan tidak. Vinicius Junior misalnya menjadi pemain yang makin maksimal dengan Ancelotti.

Sedangkan Karim Benzema makin kinclong dipoles Ancelotti. Lalu siapa yang akan dijual dan dibeli Madrid?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemain yang Dijual

 

Di bursa transfer Januari, Madrid akan melepas beberapa nama lawas dalam skuat. Target utama untuk dijual yaitu Gareth Bale dan Isco karena bakal habis kontrak musim ini.

Selain itu, Florentino Perez berharap bisa mendapatkan uang cash untuk penjualan Mariano Diaz, Luka Jovic dan Eden Hazard. Tawaran terbaik untuk ketiganya bakal dipertimbangkan.

Di sektor pertahanan, Madrid juga akan melepas pemain senior mereka, Marcelo. Meski belum jelas kemana sang pemain akan dijual.

 

3 dari 4 halaman

Pemain yang Dibeli

 

Soal pembelian pemain, dua nama tentu sudah menjadi perbincangan selama ini yaitu Erling Haaland dan Kylian Mbappe. Dua pemain ini masuk target utama Barcelona.

Meski dua pemain ini ditargetkan gabung Juni, tapi bisa saja Madrid jor-joran membeli keduanya Januari ini. Tentu, ini dengan transfer yang lumayan besar.

Selain dua nama itu, Madrid juga mengincar bek Chelsea Antonio Rudiger dan wonderkid Ajax, Ryan Gravenberch. Madrid juga kabarnya tertarik dengan gelandang Juventus, Alex Sandro dan bek Chelsea, Reece James.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.