Sukses

Ups, Mantan Pacar Neymar Unggah Foto Telanjang ke Instagram

Katerina Safarova menggegerkan jagat instagram. Mantan pacar bintang PSG, Neymar itu baru-baru ini berpose telanjang dalam sebuah pemotretan.

Liputan6.com, Paris - Katerina Safarova menggegerkan jagat instagram. Mantan pacar bintang PSG, Neymar itu baru-baru ini berpose telanjang dalam sebuah pemotretan.

Foto telanjang itu diunggah Safarova ke akun instagramnya @kat_safarova. Akun itu sendiri memiliki 1,8 juta pengikut (followers).

"Devil wears prada," demikian tulis Safavrova.

Safarova mengunggah foto tersebut pada Rabu (22/12/2021). Hingga berita ini diturunkan, foto tersebut sudah disukai sebanyak 165 ribu lebih dan ada 879 komentar.

Dalam fotonya, Safarova terlihat hanya memakai topi dan sarung tangan hitam. Tangan Safarova kemudian menutupi area pribadinya.

Katerina Safarova pernah digosipkan menjalin cinta dengan Neymar setelah kedapatan kerap menonton pertandingan pemain asal Brasil tersebut. Model asal Rusia itu juga hadir bersama Neymar dalam beberapa acara.

Sayangnya, Katerina sempat berujar kalau ia dan Neymar hanya teman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Menikah

Selain dengan Neymar, KAterina juga diisukan telah menikah dengan penyanri rap bernama Timati. Namun ia membantah kabar tersebut

"Saya belum menikah. Foto saya memakai gaun putih adalah bagian dari acara yang saya terlibat di dalamnya," ujar Safarova Juni lalu.

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Neymar

  • telanjang