Sukses

Top 3 Berita Bola: Ruang Ganti MU Memanas, Ronaldo dan Greenwood Berseteru

Liputan6.com, Jakarta - Mason Greenwood adalah sosok penting di bawah Ole Gunnar Solskjaer. Tapi, bintang Manchester United yang sempat naik daun ini, telah turun dari urutan kekuasaan kursi manajer dikuasai Ralf Rangnick.

Greenwood menjadi semakin frustrasi dengan pengaruh Cristiano Ronaldo di MU. Sebab, dia terus ditinggalkan di bangku cadangan oleh Rangnick.

El Nacional mengklaim Greenwood sudah kesal dengan kurangnya waktu bermain di Man Utd. Apalagi, Ronaldo selalu menjadi nama pertama di daftar pemain.

Selain itu, laporan tersebut juga menyatakan Greenwood tidak senang dengan cara pemenang Cristiano Ronaldo mengambil alih ruang ganti MU sejak bergabung musim panas lalu.

Berita tentang perseteruan Ronaldo dan Greenwood di ruang ganti Manchester United kembali memanas menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita bola.

 

2 dari 4 halaman

1. Perseteruan Ronaldo dan Greenwood di Ruang Ganti MU Kembali Memanas, Ada Apa?

Mason Greenwood adalah sosok penting di bawah Ole Gunnar Solskjaer. Tapi, bintang Manchester United yang sempat naik daun ini telah turun dari urutan kekuasaan saat klub raksasa Liga Inggris itu dipimpin oleh Ralf Rangnick.

Greenwood menjadi semakin frustrasi dengan pengaruh Cristiano Ronaldo di MU. Karena, ia terus ditinggalkan di bangku cadangan oleh Ralf Rangnick.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

2. Bintang MU Ingin Hengkang karena Kesal dengan Cristiano Ronaldo

Mason Greenwood menjadi pemain reguler untuk Manchester United sejak menjalani debutnya melawan Paris Saint-Germain pada 2019 silam. Penyerang berusia 20 tahun itu telah mencetak 34 gol dan 12 assist dari 122 penampilan di semua kompetisi sejauh ini.

Greenwood adalah pemain kunci MU di bawah manajer Ole Gunnar Solskjaer awal musim ini. Tetapi, dia telah kehilangan posisinya setelah kedatangan Ralf Rangnick sebagai manajer sementara Setan Merah.

Selengkapnya baca di sini

 

4 dari 4 halaman

3. Gawat, MU Hanya Sisakan 7 Pemain Gara-Gara Serangan Covid-19

Manchester United atau MU dilaporkan kini hanya memiliki tujuh pemain tim utama yang tersedia untuk pertandingan Liga Inggris, Sabtu besok 18 Desember 2021 melawan Brighton & Hove Albion di Old Trafford.

Ini lantaran sejumlah peman dikabarkan terkena virus Covid-19. Merebaknya wabah virus corona di skuat MU terungkap sebelum latihan pada hari Minggu lalu.

Selengkapnya baca di sini