Sukses

Hasil BRI Liga 1: Diwarnai 2 Kartu Merah, Persiraja vs PSM Tanpa Pemenang

Liputan6.com, Jakarta Persiraja Banda Aceh memetik poin pertama dalam lima laga terakhir saat imbang 0-0 melawan PSM Makassar pada lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (13/12/2021). Tak ada gol, Persiraja pun bertahan di dasar klasemen Liga 1.

Dalam 17 pertandingan yang sudah dilakoni, Persiraja hanya menang 1 kali, 3 kali imbang dan 13 kali kalah. Ini membuat mereka tertahan di dasar klasemen Liga dengan 6 poin.

Sedangkan PSM harus puas tertahan di peringkat 12. PSM sudah meraih 20 poin dari 17 laga. PSM tampil mendominasi pertandingan sejak awal pertandingan.

Meski begitu serangan PSM berhasil diredam disiplinnya pertahan Persiraja. Jelang berakhirnya pertandinga, Persiraja mendapatkan peluang lewat Supriyadi tapi tembakannya melambung ke atas gawang.

Babak pertama pun berakhir dengan skor 0-0 untuk PSM lawan Persiraja.

 

2 dari 4 halaman

Babak Dua

 

PSM langsung menggebrak di babak kedua lewat sundulan pemain pengganti Rizky Eka Pratama. Namun peluang ini masih bisa diamankan kiper Persiraja.

PSM terus menggempur tapi peluang demi peluang gagal berbuah gol. Pertandingan ini berakhir anti klimaks karena Sutanto Tan dan Vanja berkelahi di menit ke-80.

Keduanya pun dikartumerah dan keluar dari lapangan pertandingan. Hingga pertandingan berakhir, skor tetap 0-0.

 

3 dari 4 halaman

Susunan Pemain

 

Persiraja (3-4-3): Quiba; Zamzani, Leo Lelis, M Roby; M Rifaldi, Murata, Markovic, E Supriyadi; Defri Rizki, Ramadhan, Rusmawan

PSM (4-2-3-1): H Syah; Syukur, Hasim Kipuw, Gutawa, A Rachman; Rashid Bakri, M Arfan; Y Sayuri, Sutanto Tan, Armaiyn; A Jansen

4 dari 4 halaman

Peringkat