Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Beri Dana Besar, Pemain Ini Akan Jadi Rekrutan Pertama Ralf Rangnick

Berita tentang Ralf Rangnick memiliki dana besar dari MU untuk belanja pemain di Januari 2022 menjadi yang terpopuler pada kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick dilaporkan memiliki 100 juta pounds atau sekitar Rp 1,89 triliun untuk dibelanjakan pada rekrutan baru di jendela transfer Januari 2022. Namun, kemungkinan dia juga dapat berpisah dengan pemain tertentu.

Dua pemain telah muncul di radar Rangnick dan dikaitkan dengan kepindahan ke MU. Pemain pertama adalah Amadou Haidara.

Ralf Rangnick mengenal baik gelandang RB Leipzig itu saat di Red Bull. Juru taktik asal Jerman itu ingin menjadikan pemain berusia 23 tahun itu sebagai rekrutan pertamanya pada Januari 2022.

Pemain kedua adalah Frenkie de Jong. Pemain timnas Belanda tersebut saat ini bermain untuk raksasa La Liga Spanyol Barcelona.

Berita tentang Ralf Rangnick memiliki dana besar dari Man Utd untuk belanja pemain di Januari 2022 menjadi yang terpopuler pada kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita bola.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Dibekali MU Dana Besar, Pemain Ini Bakal Jadi Rekrutan Pertama Rangnick

Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick dilaporkan memiliki 100 juta pounds untuk dibelanjakan pada rekrutan baru di jendela transfer Januari. Namun, kemungkinan dia juga dapat berpisah dengan pemain tertentu

Rangnick memang baru mengawasi satu pertandingan di MU. Tapi, juru taktik asal Jerman itu bakal memiliki gagasan yang adil tentang siapa yang ada dan tidak dalam rencananya menjelang jendela transfer Januari.

Selengkapnya baca di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. 5 Pemain MU Ini Kemungkinan Bakal Hengkang di Era Rangnick, Salah Satunya Gajinya Termahal

Manajer sementara Manchester United atau MU Ralf Rangnick dikabarkan akan bergerak aktif mencari pemain baru di bursa transfer Januari mendatang.

Namun, selain ada pemain masuk, Rangnick juga kemungkinan akan mengawasi beberapa keberangkatan pemain. Kabarnya ada lima pemain keluar dari klub Liga Inggris ini.

Selengkapnya baca di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. Ralf Rangnick Tak Mau Dengar Saran MU soal Penunjukkan Pemain

Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick mengakui bahwa Mason Greenwood adalah pemain yang disukai dan akan sering dipilih sejak awal. Namun, striker muda itu dikeluarkan dari starting eleven pada pertandingan pertama Rangnick di Liga Inggris.

Meskipun akhirnya pelatih MU memasukkannya hanya setelah satu jam pertandingan. Greenwood segera membuat dampak pada jalannya pertandingan. Dia membantu Fred untuk satu-satunya gol dalam pertandingan itu.

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.
    Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.

    Ralf Rangnick

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Top 3 Berita Bola

  • Berita Bola