Sukses

Dibekali MU Dana Besar, Pemain Ini Bakal Jadi Rekrutan Pertama Rangnick

Liputan6.com, Jakarta Manajer sementara Manchester United atau MU Ralf Rangnick dilaporkan memiliki 100 juta pounds untuk dibelanjakan pada rekrutan baru di jendela transfer Januari. Namun, kemungkinan dia juga dapat berpisah dengan pemain tertentu

Rangnick memang baru mengawasi satu pertandingan di MU, tapi dia akan memiliki gagasan yang adil tentang siapa yang ada dan tidak ada dalam rencananya menjelang jendela transfer Januari.

Ada tanda tanya dari Cristiano Ronaldo sebelum pertandingan pertama pelatih Jerman itu. Pasalnya, pemenang Ballon d'Or lima kali itu tidak akan terlalu menyukai sepak bola menekan Rangnick.

Tapi, Ronaldo membuktikan pada manajernya dengan tampilan yang luar biasa dalam kemenangan Setan Merah atas Crystal Palace dan Arsenal, yang diamati Rangnick dari tribun.

Kini, dikabarkan Rangnick akan memiliki 100 pounds juta pada Januari nanti untuk dibelanjakan pada rekrutan baru. Sejauh ini dua pemain telah muncul di radar Rangnick dan kemudian dikaitkan dengan kepindahan ke MU.

2 dari 5 halaman

Rekrutan Pertama

Orang pertama dalam daftar keinginan Rangnick adalah gelandang RB Leipzig Amadou Haidara. Dia mengenal baik pemain berusia 23 tahun itu sejak waktunya di Red Bull dan ingin menjadikannya rekrutan pertamanya di bulan Januari.

Haidara memiliki klausul pembelian dalam kontraknya, yang akan aktif di musim panas. Namun, Rangnick dikatakan ingin mendapatkan bola lebih awal pada transfer dan bisa membayar sebanyak 33 juta pounds untuk pemain Mali bulan depan.

3 dari 5 halaman

Pindah

Orang kedua dalam radar Rangnick tidak lain adalah gelandang Barcelona Frenkie de Jong. Demikian dilaporkan El Nacional.

Pemain internasional Belanda itu akan mengembalikan Setan Merah lebih dari 33 juta pounds, dan tidak jelas apakah De Jong bahkan akan mempertimbangkan untuk pindah.

4 dari 5 halaman

Gelandang Terbaik

De Jong secara luas dianggap sebagai salah satu gelandang muda terbaik dunia tetapi bergabung dengan Barcelona ketika dia bisa menyelesaikan kepindahannya ke klub mana pun di planet ini.

Konon, Barcelona bukanlah tim seperti sebelum dia menandatangani kontrak dengan mereka dan dia mungkin akan teralihkan oleh proyek Rangnick.

5 dari 5 halaman

Peringkat