Sukses

5 Pemain MU Ini Kemungkinan Bakal Hengkang di Era Rangnick, Salah Satunya Gajinya Termahal

Tapi Ralf Rangnick akan memiliki kemampuan untuk meyakinkan salah satu pemain untuk tetap tinggal di MU

Liputan6.com, Jakarta Manajer sementara Manchester United atau MU Ralf Rangnick dikabarkan akan bergerak aktif mencari pemain baru di bursa transfer Januari mendatang.

Namun, selain ada pemain masuk, Rangnick juga kemungkinan akan mengawasi beberapa keberangkatan pemain, dan kabarnya ada lima pemain keluar dari klub Liga Inggris ini.

Edinson Cavani akan habis kontraknya di musim panas dan sebelumnya telah menjelaskan bahwa dia ingin keluar dari MU jika dia tidak mendapatkan banyak waktu bermain.

Cavani tampaknya tidak ada dalam rencana Rangnick, mengingat usianya, dan kemungkinan akan meninggalkan klub pada Januari jika tawaran yang tepat datang kepadanya. Jika tidak, maka dia dipastikan akan hengkang saat kontraknya habis di akhir musim.

Pemain lain yang kontraknya akan habis di musim panas dan tidak mungkin menandatangani kontrak baru di MU kecuali dia tiba-tiba diberi jaminan atas status tim utamanya adalah Jesse Lingard.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Peran Kecil

Gelandang itu menjalani permainan sensasional selama masa pinjaman setengah musim di West Ham tetapi telah kembali ke peran kecilnya di Old Trafford.

Dia tidak akan kekurangan pelamar Januari ini dengan West Ham dan Newcastle dikaitkan dengan tanda tangannya dan United kemungkinan akan memindahkannya jika ada tawaran yang datang, mengingat fakta bahwa mereka akan kehilangan dia secara gratis pada bulan Juli.

3 dari 5 halaman

Habis Kontrak

Paul Pogba juga akan habis kontraknya di musim panas dan akan menarik untuk melihat bagaimana keadaannya dengan pemain Prancis itu.

Di dunia yang ideal, MU akan mempertahankan pemenang Piala Dunia tetapi tidak jelas apakah Rangnick menganggapnya sebagai komponen penting untuk kesuksesan Setan Merah.

4 dari 5 halaman

Pendekatan

Mengingat seberapa mahal gajinya sampai, pelamar kemungkinan akan menunggu Juli untuk menghindari membayar biaya untuk Pogba. Namun, United kemungkinan akan mempertimbangkan untuk menerima transfer jika pendekatan yang sesuai dilakukan untuk gelandang bulan depan.

Sedangkan untuk Anthony Martial dan Donny van de Beek, juri masih menilai duo tersebut.

5 dari 5 halaman

Salah Satu

Tidak ada pemain yang tampaknya memiliki banyak masa depan di United di bawah Ole Gunnar Solskjaer dan keduanya hampir pasti akan pergi pada Januari, jika tidak pada akhir musim.

Keluar musim dingin masih sangat mungkin untuk kedua pemain, tetapi Rangnick akan memiliki kemampuan untuk meyakinkan salah satu pemain untuk tetap tinggal jika dia benar-benar memberi mereka jaminan atas masa depan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.
    Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.

    Ralf Rangnick

  • rangnick

  • Berita Bola