Sukses

Jadwal dan Live Streaming Big Match Liga Champions : Real Madrid Vs Inter Milan di Vidio

Jadwal pertandingan Liga Champions 2021/2022 matchday 6 akan menyajikan laga big match dari Grup D antara Real Madrid melawan Inter Milan dini hari nanti. pertandingannya pun akan disiarkan live streaming melalui Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Jadwal pertandingan Liga Champions 2021/2022 matchday 6 akan menyajikan laga big match dari Grup D antara Real Madrid melawan Inter Milan dini hari nanti. pertandingannya pun akan disiarkan live streaming melalui Vidio.

Pertandingan big match dari Grup D UCL 2021/2022 ini akan digelar di Santiago Bernabeu pada, Rabu (8/12/2021) mulai pukul 3.00 WIB. Meski Real Madrid dan Inter telah memastikan tempat di babak 16 besar, namun duel ini tetap menarik untuk disaksikan guna penentuan siapa yang akan finish di puncak klasemen.

Los Blancos yang berkesempatan untuk menjamu Inter Milan memiliki satu ancaman, dimana mereka harus kehilangan Karim Benzema akibat cedera. Dengan begitu, tim asuhan Carlo Ancelotti patut mewaspadai kekuatan dari Nerazzurri.

Meski demikian, Madrid dan Inter berada dalam form optimal. Mereka sama-sama tak terkalahkan dalam 11 laga terakhir di semua ajang. Terkini, Madrid menumbangkan Real Sociedad 2-0 di La Liga, sedangkan Inter membungkam AS Roma-nya Jose Mourinho 3-0 di Serie A.

Bagi para pecinta sepak bola jangan ketinggalan untuk menyaksikan pertandingan big match Liga Champions 2021/2022 antara Real Madrid kontra Inter Milan. Berikut adalah jadwal dan link streamingnya di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Rabu, 8 Desember 2021

Real Madrid vs Inter Milan, pukul 3.00 WIB

Link live streaming pertandingan big match Real Madrid vs Inter Milan dengan cara klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Champions 2021/2022 di Vidio

Itu dia jadwal dan link big match Liga Champions 2021/2022 antara Real Madrid vs Inter Milan. Nonton live streaming Liga Champions eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket premier platinum untuk menonton berbagai macam tayangan bola seru, mulai dari Liga Champions hingga BRI Liga 1 bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.