Sukses

Top 3 Berita Bola: Ralf Rangnick Ingin Bajak Striker Chelsea untuk MU

Ralf Rangnick tertarik untuk merekrut striker Chelsea, Timo Werner. MU membutuhkan striker berkualitas selain Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Jakarta Ralf Rangnick sudah mendapatkan visa kerja di Inggris dan bakal langsung memimpin latihan Manchester United atau MU. Baru hadir, Rangnick sudah membuat klub rival Chelsea ketar-ketir.

Soalnya, Ralf Rangnick ingin memboyong mantan anak asuhnya di RB Leipzig, Timo Werner ke Old Trafford.Rangnick pernah mendatangkan Werner untuk Leipzig pada tahun 2016.

Kini, dia masih meyakini dan mempercayai striker yang tampil baik selama masa empat tahunnya di Red Bull Arena. Hubungan kuat antara Rangnick dan sang striker dapat meyakinkan pemain internasional Jerman itu.

Berita soal target transfer Ralf Rangnick untuk Man Utd menjadi berita paling favorit di kanal bola edisi Kamis. Selain itu, hasil BWF World Tour Finals 2021 uga paling menyedot perhatian.

Berikut Top 3 Berita Bola untuk hari Kamis kemarin:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Tunjuk Ralf Rangnick, MU Nekat Ingin Bajak Striker Klub Rival

 

Manchester United atau MU dilaporkan tengah mengincar striker Chelsea Timo Werner. Minat ini muncul setelah klub Liga Inggris itu, menunjuk mantan manajer RB Leipzig dan direktur olahraga Ralf Rangnick. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Hasil BWF World Tour Finals 2021: Lawan Mundur, Kevin/Marcus Bisa Isi Tenaga di Hari Kedua

 

Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon tidak perlu mengeluarkan keringat untuk meraih kemenangan pada laga kedua Grup A BWF World Tour Finals 2021. Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

3. Hasil BWF World Tour Finals 2021: Menang, Praveen/Melati Jaga Peluang Lolos ke Semifinal

 

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menang pada laga kedua Grup B BWF World Tour Finals 2021. Ganda campuran Indonesia ini mengalahkan Marcus Ellis/Lauren Smith dari Inggris dengan skor 21-16 dan 21-13. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.