Sukses

Ralf Rangnick atau Michael Carrick, Berikut Perkiraan Susunan Pemain MU vs Arsenal

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU akan menyambut kembali Harry Maguire, yang sudah selesai menjalani sanksi, untuk persiapan menghadapi Arsenal pada laga lanjutan Liga Inggris, Jumat dini hari WIB (3/12/2021).

Bek Inggris itu absen saat MU bermain imbang dengan Chelsea. Dia juga sama sekali belum menunjukkan penampilan gemilang di musim ini. Tapi, dia sangat berharap bisa kembali ke starting XI minggu ini.

Jika menggunakan pertahanan empat orang, Eric Bailly bisa tak masuk skuad, meski belum ada ketidakpastian apakah Ralf Rangnick atau Michael Carrick akan memimpin pertempuran Old Trafford ini.

Luke Shaw masih diragukan tampil karena cedera kepala, jadi Alex Telles bisa menjadi starter lagi di bek kiri. Sedangkan, Aaron Wan-Bissaka - yang memberikan penalti di Stamford Bridge, tetap memegang tempatnya di sebelah kanan.

Jika bos United tetap dengan formasi 4-3-1-2, Nemanja Matic, Fred dan Scott McTominay bisa mempertahankan tempat mereka di lini tengah.

2 dari 5 halaman

Mengejutkan

Bruno Fernandes akan bertindak sebagai pusat kreatif pada laga nanti. Jadon Sancho akan berharap penampilannya saat melawan Villarreal dan Chelsea jadi tanda hal-hal yang lebih baik saat berseragam MU.

Carrick sempat mengejutkan fans MU dengan keputusannya untuk mencopot Cristiano Ronaldo pada pertandingan Minggu lalu. Tapi, pemenang Ballon d'Or lima kali itu pasti akan mengambil tempat yang tepat di laga nanti.

3 dari 5 halaman

Bangkit

Laga Manchester United atau MU melawan Arsenal. Ini menjadi duel menarik karena kondisi kedua tim cukup berbeda.

Arsenal perlahan-lahan bangkit dari keterpurukan dan menapak ke papan atas. Sedangkan MU masih menunggu manajer baru untuk meraih hasil hasil maksimal.

4 dari 5 halaman

Perkiraan Susunan Pemain MU

Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Maguire, Lindelof, Telles; Matic, Fred, McTominay; Fernandes; Sancho, Ronaldo

5 dari 5 halaman

Peringkat

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar
    Liga Inggris
  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.
    MU
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic
  • Berita Bola