Sukses

Saksikan Live Streaming La Liga, Real Madrid vs Sevilla di Vidio 29 November 2021

Pertandingan La Liga Real Madrid melawan Sevilla akan dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid bakal dapat ujian cukup berat di pekan 15 La Liga Spanyol pada Senin (29/11/2021). Pasukan Carlo Ancelotti kedatangan tamu yang jago Sevilla di Stadion Santiago Bernabeu.

Baru pada pekan lalu Real Madrid mampu mengambil alih puncak klasemen La Liga yang sebelumnya ditempati Real Sociedad. Los Blancos unggul satu angka dari Socidad usai menang telak 4-1 di kandang Granada.

Kini ujian sesungguhnya menanti Real Madrid. Sevilla yang datang berkunjung bukan tim kacangan. Sevilla berada di posisi tiga dan cuma terpaut dua poin.

Andai Sevilla menang di Santiago Bernabeu, mereka bisa menyalip perolehan poin Madrid dan bukan tidak mungkin memuncaki klasemen La Liga.

Pertandingan La Liga antara Real Madrid melawan Sevilla akan dimulai 03.00 WIB. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menonton pertandingan seru dan panas di La Liga antara Real Madrid menjamu Sevilla, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Militao, Nacho, Mendy; Kroos, Casemiro, Modric; Rodrygo, Benzema, Vinicius

Sevilla: Bounou; Montiel, Kounde, Carlos, Acuna; Rakitic, Fernando, Jordan; Lamela, Mir, Ocampos

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.