Sukses

Sedang Berlangsung, BRI Liga 1 Rabu, 24 November 2021 : Persebaya Surabaya Vs Persita Tangerang di Vidio

Berikut ini jadwal Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang dalam ajang BRI Liga 1 pada Rabu, 24 November 2021 mulai pukul 18.00 WIB tayang di Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta Persebaya Surabaya akan bertemu Persita Tangerang akan bertandingan hari ini dalam ajang BRI Liga 1 pada Rabu, 24 November 2021 mulai pukul 18.00 WIB.

Laga pekan-13 malam hari ini Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1 2021 digelar dari Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/11/2021).

Coach Aji Santoso meminta Taisei Marukawa dkk untuk mengantisipasi setiap pergerakan pemain Persita Tangerang.

“Saya sudah memiliki cara yang sudah saya sampaikan kepada anak didik saya. Bagaimana mengantisipasi itu dan mudah-mudahan berjalan dengan baik,” ungkap Aji Santoso dikutip dari media LIB.

“Persita tampil cukup bagus, cukup impresif. Mereka juga sering mencetak gol dimenit-menit akhir itu yang akan kami antisipasi,” sambungnya.

Menghadapi skuad Bajul Ijo, Pendekar Cisadane diminta coach Widodo Cahyono tak boleh lengah. Segala persiapan Persita Tangerang sudah dilakukan, baik taktik dan strategi dan juga kesiapan fisik.

“Kami sudah mempersiapkan secara fisik baik taktikal juga. Dan kami tentu pemain ini mau memperbaiki terus secara pelan-pelan tentang peringkat tapi tidak over confidence. Kami terus memperbaiki diri dan tentunya percaya diri dan kebersamaan tim ini terus dijaga. Dan kami pun sudah membahas tentang bagaimana menghadapi Persebaya. Selama ini kami sudah siap untuk performa pertandingan besok,” ujar Pelatih Kepala Persita, Widodo Cahyono Putro dikutip dari media klub.

Coach Widodo Cahyono Putro menilai tim Persebaya adalah lawan yang kuat. Dia meminta kepada para penggawa Persita waspadai skuad Bajul Ijo.

“Jadi saya paham ya di situ Persebaya adalah tim kuat juga. Di situ juga ada Coach Aji. Yang notabene bagaimana cara bermainnya cukup impresif, apalagi di attacking-nya. Saya kira siapapun yang masuk di pertahanan kita, saya kira itu yang perlu diwaspadai. Jadi tidak terpaku dalam satu pemain saja,” ungkapnya.

Tonton sepakbola BRI Liga 1 2021 pada Rabu, 24/11/2021 pekan ke-13 malam ini. Link live streaming tersedia sebagai berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Streaming BRI Liga 1 2021

Rabu, 24 November 2021  

  • Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya
  • Waktu : 18.00 WIB

Live streaming BRI Liga 1 2021

Saksikan highlights BRI Liga 1 2021 pekan ke-13 melalui streaming online Vidio.com. Download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga mulai dari BRI Liga 1, Liga 2, Liga 3, UCL, Liga Champion, Liga Italia berkualitas tayangan terbaik secara bebas iklan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.