Sukses

Dirumorkan ke MU, Luis Enrique Beri Jawaban Lucu

Luis Enrique menepis rumor tentang kemungkinan pindah ke MU menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yang baru dipecat sebagai manajer.

Liputan6.com, Manchester - Hierarki Manchester United sudah kehilangan kesabaran pada Ole Gunnar Solskjaer. Juru taktik asal Norwegia itu akhirnya dipecat, Minggu (21/11/2021).

MU mengakhiri kerja sama dengan Solskjaer usai dipermalukan Watford 2-4, Sabtu, 20 November. Ini adalah kekalahan keempat dari lima laga terakhir Setan Merah di Liga Inggris.

Hasil itu membuat Man Utd turun ke posisi ketujuh dan tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen Chelsea. Sementara Watford naik ke urutan ke-16.

Ole Gunnar Solskjaer sementara digantikan asistennya yang juga legenda United Michael Carrick sampai MU menunjuk manajer baru. Manajer Leicester City Brendan Rodgers dan mantan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane adalah dua kandidat yang terus dikaitkan pekerjaan di Old Trafford.

Selain Rodgers dan Zidane, Luis Enrique belakangan ini juga dikaitkan dengan posisi manajer MU.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanggapan Luis Enrique

Sky Sports melaporkan bahwa Cristiano Ronaldo tertarik pada pelatih timnas Spanyol itu untuk menggantikan Solskjaer.

Namun, Enrique tampanya tidak memiliki niat untuk pindah ke Old Trafford. Dia justru memberikan jawaban yang lucu ketika ditanya rumor itu oleh media Spanyol.

"Apakah April Mop hari ini? Saya sudah berada di tim terbesar di Spanyol dengan 5.000 pemain," kata Enrique.

 

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Luis Enrique

  • Berita Bola