Sukses

Live Streaming Big Match BRI Liga 1: Arema FC vs Persebaya Surabaya di Vidio Mulai Pukul 20.45 WIB

Big match BRI Liga 1 2021/2022 tersaji malam hari ini pukul 20.45 WIB melalui Vidio.com: Arema FC vs Persebaya Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta - Big match BRI Liga 1 2021/2022 akan tersaji Sabtu (6/11/2021) pukul 20.45 WIB melalui Vidio.com. Arema FC vs Persebaya Surabaya bertarung di Stadion Manahan, Solo.

Coach Persebaya Surabaya Aji Santoso memasang target tiga poin dan meminta anak asuhnya berjuang keras kalahkan Arema FC dalam laga penutup seri kedua BRI Liga 1 2021/2022.

"Kita tahu Arema sedang bagus, timnya juga bagus. Tapi tim kita juga sedang dalam tren positif. Jadi besok tidak ada bedanya dengan pertandingan lain, saya minta anak-anak kerja keras dan harus menang lawan Arema," ungkap Aji dalam sesi pre match press conference dikutip dari media klub.

"Besok jadi pertemuan ketiga saya (dengan Arema) selama jadi pelatih Persebaya. Dua yang lalu kita menang dan kita mau lanjutkan itu besok. Kuncinya anak-anak harus fokus dan berjuang habis-habisan untuk menutup seri dua dengan kemenangan," tandasnya.

Coach Arema FC Eduardo Almeida mengatakan pasukannya harus fokus demi meraih tiga poin penuh dari Persebaya.

“Kami akan fokus pada pertandingan itu sendiri dan apa yang akan terjadi di dalam lapangan. Kami akan berusaha untuk mendapatkan tiga poin,” kata Almeida dikutip dari media LIB.

Berikut ini jadwal dan link streaming big match BRI Liga 1 Persebaya Surabaya vs Arema FC:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Streaming BRI Liga 1

Sabtu, 6 November 2021

Saksikan highlights Liga 1 Arema FC vs Persebaya Surabaya melalui Vidio.com. Download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga secara bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.