Sukses

Sering Posting Aktivitas di Medsos, Bibi Ardiansyah Suami Vanessa Angel Punya Hobi Olahraga Ini

Liputan6.com, Jakarta - Febri Ardiansyah atau biasa disapa Bibi Ardiansyah dan istrinya Vanessa Angel meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di Tol Jombang KM 672, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). Jenazah keduanya sudah dimakamkan di TPU Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021).

Selepas kepergiannya, banyak yang mengenang Bibi adalah sosok yang selalu setia mendampingi Vanessa selama mengalami masa-masa sulit.

Dan, banyak yang sudah mengetahui Bibi ternyata bukan orang sembarangan. Dia adalah seorang pengusaha yang terbilang cukup sukses, dan aktif dalam dunia politik.

Bibi juga menekuni bidang usaha konstruksi sebagai usaha sampingannya. Bukan itu saja, pria kelahiran 27 Februasi 1990 ini juga punya hobi olahraga bersepeda.

Almarhum sering mengunggah aktivitasnya bersepeda melalui Instaram miliknya @bibliss. Bahkan, terlihat dalam beberapa unggahannya pria berpostur tinggi itu, sengaja memperlihatkan sepedanya, mulai dari sepeda balap hingga yang model lipat.

2 dari 4 halaman

Harga Lumayan

Kabarnya, Bibi memiliki dua sepeda yang harganya lumayan yaitu sepeda Brompton berwarna cokelat dan sepeda balap Raleigh Record Sprint dengan warna kombinasi hitam dan aksesoris cokelat.

Sementara itu, sang istri Vanessa Angel juga hobi berolahraga. Wanita kelahiran Jakarta, 21 Desember 1993, ini menekuni beberapa olahraga.

3 dari 4 halaman

Bersepeda

Di tengah kesibukannya, Vanessa Angel masih bisa menyalurkan hobi bersepeda. Tak hanya keliling kompleks rumah, dia juga rutin menjalani olahraga itu dengan komunitas pecinta sepeda.

Bahkan, Vanessa rela membawa sepeda Brompton kesayangannya naik MRT demi bisa mengayuhnya.

4 dari 4 halaman

Golf dan joging

Vanessa angel juga gemar bermain golf. Dia biasa menjalankan aktivitas olahraga ini bersama suaminya, Febri Ardiansyah. Vanessa kerap membagikan momen saat bermain golf dengan Febri di akun Instagram miliknya.

Selain itu, Vanessa juga hobi joging. Vanessa menjalani aktivitas ini keliling kompeks rumah dengan ditemeni suami dan anaknya.