Sukses

Dukung Solskjaer, Conor McGregor Cecar Fans yang Serukan 'Ole Out’!

Bintang UFC Conor McGregor rupanya mendukung Solskjaer untuk tetap bertahan di MU. Ia bahkan mencuitkan balasan untuk para fans yang menyerukan "Ole Out" di media sosial

Liputan6.com, Jakarta - Conor McGregor memberi dukungan bagi manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer di tengah maraknya seruan fans yang meminta agar pelatih asal Norwegia tersebut mundur dari jabatannya di Old Trafford.

Melansir SportBible, sang bintang UFC itu turun ke Twitter dan menyuarkan pembelaan bagi Solskjaer. Ia juga berupaya membagikan pandangannya terkait masalah yang tengah terjadi di MU.

“Ole dulu berada di bangku cadangan ketika Ronaldo bermain. (Ia) seorang rekan. Tidak cukup. Segenap kasih dan hormat bagi Ole, tetapi perannya (di MU) perlu diatur ulang. (Itu) pendapat saya,” cuit McGregor di Twitter, seperti dilansir dari SportBible.

Petarung asal Irlandia tersebut juga diketahui mengunggah cuitan lain di Twitter untuk membalas seruan ‘Ole Out’ yang dilontarkan fans. Sebagai penggemar MU, McGregor nampaknya cukup kesal dengan pernyataan fans yang ingin Solskjaer hengkang dari Old Trafford.

Meski demikian, McGregor tak menampik bahwa dirinya menginginkan sosok yang lebih berpengalaman untuk membina klub. Dikutip dari SportBible, McGregor menyiratkan dirinya lebih suka Solskjaer menjauh dari perannya sebagai manajer, tetapi tetap terlibat dengan MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cuitan McGregor

Dalam tangkapan layar Twitter yang dipublikasikan oleh talkSPORT, seorang fans diketahui menulis tweet berbunyi “OLE KELUAR AYEEE”. McGregor lantas mengirimkan balasan dan menegaskan bahwa Solskjaer selamanya akan berada di Old Trafford.

“Ole takkan pernah keluar. Ole selamanya (di) United. Perannya hanya perlu disesuaikan, dan sekali lagi, seseorang yang berada di atas obrolan grup perlu didatangkan. Seseorang untuk memimpin pasukan muda. Tuhan memberkati,” ungkap McGregor di Twitter.

3 dari 3 halaman

Di Bawah Tekanan

Solskjaer memang tengah berada di bawah tekanan usai Manchester United mencatatkan hasil buruk selama beberapa waktu terakhir. Puncaknya terjadi ketika Setan Merah dibantai 5–0 oleh skuad asuhan Jurgen Klopp Liverpool.

Solskjaer lantas diberi kesempatan untuk mempertahankan kariernya melalui tiga pertandingan. Pertandingan pertama merupakan laga kontra Tottenham Hotspur yang berlangsung pada Sabtu (31/10/2021) malam WIB.

Adapun, laga kedua dan ketiga akan mempertemukan MU dengan Atalanta dalam pertandingan Liga Champions yang berlangsung pada Rabu (3/11/2021) dini hari WIB, serta Manchester City pada Sabtu (6/11/2021) malam.

 

Penulis: Melinda Indrasari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • UFC

  • Conor McGregor