Sukses

Link Streaming Vidio, BRI Liga 1 Persikabo 1973 vs Borneo FC Mulai Pukul 20.30 WIB

Jadwal dan link live streaming BRI Liga 1 Persikabo 1973 vs Borneo FC

Liputan6.com, Jakarta - Minggu (17/10/2021) malam, ada pertandingan BRI Liga 1 Persikabo 1973 vs Borneo FC. Pertandingan diselenggarakan di Stadion Sultan Agung, Bantul, pukul 20.30 WIB.

Borneo FC berambisi menang di pertandingan nanti. Target kemenangan disampaikan langsung oleh manajer tim Farid Abubakar yang meminta semua pemain bekerja lebih keras dari biasanya.

"Target kita ingin menang itu sudah pasti, tinggal nanti anak-anak bagaimana di lapangan. Asal mereka mau kerja keras dan jauh lebih keras dari biasanya insya allah bisa tercapai itu," kata Farid Abubakar dikutip dari media klub.

"Kita semua di sini juga paham, bagaimana tim ini sudah lama tidak merasakan kemenangan. Makanya kita semua mau banget buat akhiri paceklik ini," lanjutnya.

Saat ini Borneo FC menempati posisi peringkat ke-13 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan torehan 7 poin. Sementara Persikabo 1973 menduduki peringkat ke-12 dengan poin sama.

Scroll ke bawah halaman artikel ini, tersedia link streaming BRI Liga 1 seri keduaPersikabo 1973 vs Borneo FC.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Minggu, 17 Oktober 2021

Jangan lupa mainkan game Fantasy Team di aplikasi Vidio, dapatkan beragam hadiah menarik. Mulai dari sekarang ajak teman-temanmu berlangganan paket Vidio premier platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Sudirman Cup 2021, Thomas dan Uber Cup, BRI Liga 1, Liga 2 2021 hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Penulis: Aulia (Vidio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.