Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Susah Juara, Pemain Italia Bisa Jadi Solusinya

Berita tentang penyebab MU susah juara dan harus merekrut pemain asal Italia menjadi salah satu yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United atau MU dalam beberapa musim terakhir sulit berjaya di Liga Inggris. Mantan bek Man Utd Ashley Young mengungkapkan masalahnya dan menyebut satu nama yang bisa membantu mengembalikan kejayaan Setan Merah.

Young melihat MU cukup kesulitan bersaing dalam perburuan gelar juara Liga Inggris karena tidak lagi memiliki pemain tengah selengkap Michael Carrick. Ia merasa pemain tengah Setan Merah saat ini belum ada yang sekaliber Carrick.

"Tipe pemain seperti Michael Carrick telah hilang selama bertahun-tahun. Mereka belum menemukan dan menggantikan Michael Carrick. Jangan salah paham – Fred dan McTominay adalah pemain bagus tapi menurut saya tidak seperti Michael Carrick," kata Young kepada BBC.

Young lantas menyarankan satu pemain yang harus direkrut MU karena sangat mirip dengan gaya main Carrick. Pemain itu adalah gelandang Italia Marco Verratti dari Paris Saint Germain.

Berita tentang penyebab MU susah juara dan harus merekrut pemain asal Italia menjadi salah satu yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita bola.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Young Ungkap Penyebab MU Susah Juara, Solusinya Ada di Pemain Italia

Mantan pemain Manchester United Ashley Young mengungkapkan masalah besar yang dimiliki MU dalam beberapa musim terakhir sehingga sulit berjaya di Liga Inggris. Ia pun menyebut satu nama yang bisa membantu mengembalikan kejayaan Setan Merah.

Young melihat MU cukup kesulitan bersaing dalam perburuan gelar juara Liga Inggris karena tidak lagi memiliki pemain tengah selengkap Michael Carrick.

Selengkapnya baca di sini. 

3 dari 4 halaman

2. Manajer Timnas Inggris Ungkap Alasan Tetap Panggil Pemain MU yang Tampil Buruk

Timnas Inggris baru saja mengumumkan daftar pemain yang akan dipanggil menghadapi laga internasional pada Oktober ini. The Three Lions tetap membawa bintang baru Manchester United (MU) Jadon Sancho.

Nama Sancho masuk dalam daftar 23 pemain yang diumumkan Timnas Inggris pada Kamis (30/9/2021) untuk menghadapi Andorra dan Hongaria bulan ini.

Selengkapnya baca di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. Jarang Dimainkan MU, Pemain Ini Siap Cabut Januari 2022

Gelandang Donny van de Beek kecewa berat kembali tidak mendapat tempat di tim utama Manchester United pada musim 2021/2022. Pria Belanda itu kini bertekad meninggalkan MU di Januari 2022.

Van de Beek mengalami mimpi buruk sejak direkrut MU dari Ajax Amsterdam tahun lalu. Dia tak mampu menembus tim utama. Manajer Ole Gunnar Solskjaer lebih banyak mencadangkan Van de Beek.

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.