Sukses

Allegri Tak Khawatir Juventus Lawan Chelsea Tanpa Dybala dan Morata

Max Allegri tidak khawatir Juventus lawan Chelsea tanpa Paulo Dybala dan Alvaro Morata karena menurutnya pertandingan kunci adalah saat melawan Zenit.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus, Max Allegri tidak khawatir timnya melawan Chelsea tanpa Paulo Dybala dan Alvaro Morata setelah kedua ujung tombak tim tersebut mengalami cedera.

Paulo Dybala dan Alvaro Morata karena cedera saat Bianconeri memenangkan pertandingan kandang pertama mereka di Liga Italia Serie A musim ini melawan Sampdoria

Permain Argentina itu mencetak gol pembuka dengan tambakan dari tepi kotak di babak pertama sebelum meninggalkan lapangan karena cedera otot.

Dilansir dari Football Italia, Senin (27/9/2021), Allegri mengkonfirmasi bahwa Dybala dan Morata tidak akan bermain dalam dua pertandingan berikutnya melawan Chelsea dan Torino.

"Lagipula ini bukan pertandingan yang menentukan. Pertandingan kunci untuk kualifikasi adalah melawan Zenit," kata Allegri saat konferensi pers pascapertandingan.

Perlu diketahui bahwa kedua raksasa Serie A, Juventus dan Chelsea sama-sama memenangkan pertandingan pembuka mereka di Liga Champions dua pekan lalu. Juventus mengalahkan Malmo 3-0 di Swedia, sementara The Blues meraih kemenangan 1-0 melawan Zenit di Samford Bridge. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kekecewaan Dybala

Tak lama setelah mencetak gol pembuka di menit ke-10, Dybala tiba-tiba berhenti karena menyadari bahwa dirinya mengalami cedera otot. Hal itu membuat Dybala meninggalkan lapangan dengan air mata. Chiesa berusaha untuk menghiburnya.

Paulo Dybala mengungkapkan dirinya akan menjalani pemeriksaan medis dan berharap bisa kembali beraksi secepatnya. Hal tersebut ditulisnya melalui unggahan di Twitter melalui akun pribadinya.

"Maaf karena meninggalkan lapangan, tapi senang atas kemenangannya," tulis sang bintang.

Dybala telah mencetak tiga gol dalam enam penampulan di semua kompetisi musim ini. Agennya masih dalam diskusi dengan Bianconeri mengenai kesepakatan baru, mengingat kontraknya akan berakhir pada Juni 2022.

 

Penulis: Anastasia Merlinda

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.