Sukses

Kiper MU Dea Gea Bocorkan Dampak Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford

Liputan6.com, Manchester - Kiper Manchester United atau MU David de Gea mengungkapkan bagaimana Cristiano Ronaldo telah membuat dampak positif. Tak hanya dalam pertandingan, tapi juga di luar lapangan.

Ronaldo meninggalkan MU pada 2009. Superstar asal Portugal itu memenangkan banyak trofi saat di Real Madrid dan Juventus selama 12 tahun terakhir sebelum kembali ke Old Trafford musim panas ini.

Ronaldo sudah mencetak mencetak empat gol dalam tiga pertandingan bersama MU. Termasuk dua gol debutnya melawan Newcastle United di Liga Inggris.

Kini, pemenang Ballon d'Or lima kali tersebut telah menjadi panutan bagi skuat racikan Ole Gunnar Solskjaer.

 

2 dari 3 halaman

Komentar De Gea

"Saya pikir dampaknya sudah ada di sana," kata De Gea kepada Sky Sports tentang pengaruh yang dibuat Ronaldo di Old Trafford.

"Dia telah mencetak tiga gol dalam empat pertandingan. Jadi saya pikir itu luar biasa untuk memiliki dia kembali ke rumah."

3 dari 3 halaman

Legenda MU

"Pengalaman yang dia miliki, ambisinya sangat besar. Dia sudah menjadi legenda di klub," ucap De Gea.

"Jadi saya pikir untuk para pemain, pemain muda, semua orang, dia pria yang hebat. Melihat setiap hari bagaimana dia bekerja di gym, memperlakukan dirinya sendiri, merawat tubuhnya, dan dirinya sendiri."

"Dia adalah pemain yang luar biasa, dan senang melihatnya di sini setiap hari bekerja keras dan membantu tim," pungkas pemain asal Spanyol itu.

Ronaldo dan MU akan kembali beraksi di kandang Aston Villa dalam match day kelima Liga Inggris, Sabtu, 25 September 2021.