Sukses

Kiper MU Dea Gea Bocorkan Dampak Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford

David de Gea mengungkapkan bahwa pengaruh Cristiano Ronaldo di MU lebih dari sekadar mencetak sekadar mencetak gol di setiap pertandingan.

Liputan6.com, Manchester - Kiper Manchester United atau MU David de Gea mengungkapkan bagaimana Cristiano Ronaldo telah membuat dampak positif. Tak hanya dalam pertandingan, tapi juga di luar lapangan.

Ronaldo meninggalkan MU pada 2009. Superstar asal Portugal itu memenangkan banyak trofi saat di Real Madrid dan Juventus selama 12 tahun terakhir sebelum kembali ke Old Trafford musim panas ini.

Ronaldo sudah mencetak mencetak empat gol dalam tiga pertandingan bersama MU. Termasuk dua gol debutnya melawan Newcastle United di Liga Inggris.

Kini, pemenang Ballon d'Or lima kali tersebut telah menjadi panutan bagi skuat racikan Ole Gunnar Solskjaer.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar De Gea

"Saya pikir dampaknya sudah ada di sana," kata De Gea kepada Sky Sports tentang pengaruh yang dibuat Ronaldo di Old Trafford.

"Dia telah mencetak tiga gol dalam empat pertandingan. Jadi saya pikir itu luar biasa untuk memiliki dia kembali ke rumah."

3 dari 3 halaman

Legenda MU

"Pengalaman yang dia miliki, ambisinya sangat besar. Dia sudah menjadi legenda di klub," ucap De Gea.

"Jadi saya pikir untuk para pemain, pemain muda, semua orang, dia pria yang hebat. Melihat setiap hari bagaimana dia bekerja di gym, memperlakukan dirinya sendiri, merawat tubuhnya, dan dirinya sendiri."

"Dia adalah pemain yang luar biasa, dan senang melihatnya di sini setiap hari bekerja keras dan membantu tim," pungkas pemain asal Spanyol itu.

Ronaldo dan MU akan kembali beraksi di kandang Aston Villa dalam match day kelima Liga Inggris, Sabtu, 25 September 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.
    David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.

    David De Gea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ronaldo

  • Berita Bola