Sukses

Baru Main di Vidio, Live Streaming Big Match Persib Bandung vs Borneo FC BRI Liga 1 Kamis, 23 September 2021

Saksikan aksi Marc Klok dan kawan-kawan saat Persib Bandung vs Borneo FC pada pertandingan minggu keempat BRI Liga 1 hanya di Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung kembali bermain lagi mengikuti kompetisi BRI Liga 1 yang diselenggarakan hari ini di Stadion Indomilk, Arena, Tangerang Kamis, (23/9/2021).

Persib Bandung berjumpa dengan Pesut Etam (julukan Borneo FC) BRI Liga 1 mulai pukul 19.00 WIB malam hari ini.

Robert Alberts selaku pelatih Persib Bandung telah melakukan evaluasi kepada tim sebelum perhelatan BRI Liga 1 2021/2022 pekan keempat dimulai kembali nanti malam.

 “Tentunya (ada evaluasi), karena apa yang terjadi itu sebenarnya sudah kami antisipasi dalam latihan. Itu adalah hal yang perlu dievaluasi, yang mana itu sudah kami lakukan. Mereka juga harus bertanggung jawab terhadap kesalahan yang dibuat,” instruksi Robert dikutip dari media LIB.

Robert Alberts menilai skuadnya di lini pertahanan solid dan masih bagus. Dia hanya membenahi kekurangan tim dari sisi pertahanan depan area gawang.  

“Tapi barisan pertahanan masih bagus, mereka tetap solid. Mereka kecolongan hanya dari satu umpan tendangan bebas dan satu umpan silang panjang ke area tertentu di area depan gawang. Jadi kami sudah tahu itu dan sekali lagi kami harus bekerja membenahi itu supaya tidak terjadi lagi, dan itu normal,” papar Robert. 

Beralih dari sisi tim lawan, Ahmad Amiruddin sebagai asisten pelatih yang bertanggung jawab atas Borneo FC usai ditinggal sang pelatih Mario Gomez, mengatakan sering berjumpa dengan Persib Bandung.

Dia menilai sudah paham karakter para pemain Skuad Maung Bandung. Amir akan berusaha memperkuat pertahanan dan transisi penyerang Borneo FC.

"Kami sudah sering berjumpa Persib. Jadi sudah paham bagaimana karakter permainan mereka. Kami akan perkuat pertahanan dan mengasah transisi saat menyerang," bebernya.

"Di setiap pertandingan kami selalu ingatkan kepada pemain meraih kemenangan. Termasuk melawan Persib nanti. Semua kesempatan akan kami maksimalkan. Termasuk mental pemain yang akan lebih ditingkatkan," tegasnya.

Anda bisa melihat big match Persib Bandung vs Borneo FC BRI Liga 1 pekan keempat melalui link streaming dibawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Streaming Big Match BRI Liga 1, Persib Bandung vs Borneo FC Kamis, (23/9/2021)

Kamis, 23 September 2021

Persib Bandung vs Borneo FC

waktu : 19.00 WIB

Link live streaming klik di sini.

Saksikan aksi Marc Klok dan kawan – kawan pada pertandingan minggu keempat hari ini, melalui Live streaming BRI Liga 1 Persib Bandung vs Borneo FC hanya di Vidio.com. Mainkan game Fantasy Team di aplikasi Vidio. Unduh dari sekarang lewat Playstore atau Appstore gadgetmu.

Penulis : Aulia (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.