Sukses

Sang Ibu Ogah Ronaldo Pensiun di MU, Klub Ini Jadi Idaman Dolores Aveiro

Liputan6.com, Manchester- Cristiano Ronaldo sedang menikmati masa akhir-akhir kariernya di Manchester United atau MU. Namun ibu Ronaldo, Dolores Aveiro punya impian lain.

Dia ingin anak kebangaannya ini main di Sporting Lisbon, klub pertama Cristiano Ronaldo saat remaja. Dolores mengaku sudah berusaha untuk membujuk Ronaldo agar balik ke Sporting.

Ronaldo, meski berusia 36 tahun, masih setajam biasanya di MU. Dalam tiga laga, dia sudah mencetak 4 gol untuk Man Utd.

Mantan bintang Real Madrid ini terikat dua tahun kontrak dengan Manchester United. Meski dibujuk pulang ke Portugal, Ronaldo sepertinya masih berambisi main di klub besar.

Dolores Aveiro pun tahu sulit untuk membujuk Ronaldo. Karena itu, dia berharap cucunya, Ronaldo Jr bakal memulai karier di Sporting Lisbon.

 

2 dari 4 halaman

Harapan Dolores

 

Dolores yakin Ronaldo Jr bakal lebih baik dari ayahnya. Soalnya, Ronaldo langsung yang jadi pelatih.

"Saya sudah bilang ke Ronaldo: Nak sebelum aku meninggal, aku ingin melihatmu main di Sporting Lisbon," kata Dolores.

"Dia jawab, tunggu saja. Tapi kalau dia tidak mau, ini waktunya Cristianinho! Di usianya, dia main lebih baik dari Ronaldo. Dulu Ronaldo tak punya pelatih, tapi sekarang Ronaldo jadi pelatih anaknya."

 

3 dari 4 halaman

Komentar Sporting Lisbon

 

Tak hanya Dolores, presiden Sporting Lisbon Federico Varandas pun yakin Ronaldo bakal kembali.

"Saya pikir dia akan main di sini suatu hari nanti. Cristiano salah satu yang pertama kirim ucapan selamat kepada kami saat juara liga," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Peringkat