Sukses

Link Live Streaming Liga Inggris Burnley vs Arsenal Sabtu 21.00 WIB

Pekan kelima Liga Inggris akan mempertemukan Arsenal dengan tuan rumah Burnley, Sabtu (18/9/2021) malam pukul 21.00 WIB. Laga akan berlangsung di stadion Turf Moor.

Liputan6.com, London - Pekan kelima Liga Inggris akan mempertemukan Arsenal dengan tuan rumah Burnley, Sabtu (18/9/2021) malam pukul 21.00 WIB. Laga akan berlangsung di stadion Turf Moor.

Arsenal punya catatan mentereng ketika berlaga di markas Burnley. Dari sembilan pertandingan, Arsenal menang 4 kali dan imbang 5 kali.

Bagi Arsenal, ini pertandingan yang wajib dimenangkan. Pasalnya, mereka sudah kalah tiga kali beruntun dan baru menang sekali.

Namun Burnley jelas tidak mau memberikan Arsenal poin cuma-cuma. Apalagi, mereka juga butuh poin penuh demi keluar dari zona degradasi.

Arsenal masih tidak bisa memainkan Granit Xhaka. Gelandang asal Swiss itu harus menjalani hukuman setelah terkena kartu merah di laga melawan Manchester City.

Akan tetapi, Arteta sudah bisa menurunkan Thomas Partey. Gelandang asal Ghana itu sudah tampil di laga melawan Norwich usai baru sembuh dari cedera.

Pertandingan Liga Inggris Burnley vs Arsenal akan dimulai pukul 21.00 WIB. Dapatkan link live streaming di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan laga Burnley vs Arsenal, silakan klik di sini...

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Burnley (4-4-2): Pope; Taylor, Mee, Tarkowski, Lowton; McNeil, Brownhill, Westwood, Gudmundsson; Barnes, Wood.

Arsenal (4-2-3-1): Ramsdale; Tierney, Gabriel Magalhaes, White, Tomiyasu; Partey, Lokonga; Saka, Odegaard, Pepe; Aubameyang.

4 dari 4 halaman

Data dan Statistik

Lima laga terakhir Burnley

Burnley 1-2 Brighton Albion

Liverpool 2-0 Burnley

Newcastle United 0-0 Burnley

Burnley 1-1 Leeds United

Everton 3-1 Burnley

Lima laga terakhir Arsenal

Brentford 2-0 Arsenal

Arsenal 0-2 Chelsea

West Bromwich Albion 0-6 Arsenal

Manchester City 5-0 Arsenal

Arsenal 1-0 Norwich City

Lima pertemuan terakhir Burnley vs Arsenal

Burnley 1-1 Arsenal

Arsenal 0-1 Burnley

Burnley 0-0 Arsenal

Arsenal 2-1 Burnley

Burnley 1-3 Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.