Sukses

Sedang Tayang di Vidio, BRI Liga 1 Madura United vs Bhayangkara FC

Liputan6.com, Jakarta- Pertemuan Madura United kontra Bhayangkara FC BRI Liga 1 akan diselenggarakan di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Sabtu (18/9/2021) sore WIB.

Melanjutkan pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022, kabar pertandingan Madura United FC vs Bhayangkara FC yang diboyongkan pindah ke Bandung terjadi baru-baru ini.

Meskipun kedua tim harus berpindah venue, menurut pelatih Madura United yakni Rahmad Darmawan menerima keputusan panitia dan memberi apresiasi kepada penerapan protokol kesehatan yang diterapkan selama mobilitas tim berlangsung.

Termasuk fasilitas yang diberikan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk ajang BRI Liga 1 terkait dengan fasilitas akomodasi masing-masing tim berupa bus.

 “Kami sangat mengapresiasi karena proses pergerakan tim dari hotel di Jakarta ke hotel di Bandung dalam pengawasan dan protokol kesehatan yang ketat,” ujar pelatih berusia 54 tahun.

“Ini juga menjadi optimisme bagi kami, sepanjang protokol kesehatan ini dijalankan secara konsisten. Baik, dalam pelaksanaan pertandingan dan pergerakan tim dari venue satu ke venue lainnya. Kompetisi akan berjalan terus hingga menyelesaikan satu musim,” sambungnya.

Rahmad Darmawan berharap, dengan adanya panitia memberikan fasilitas kepada para tim peserta dapat memicu semangat dan motivasi para pemain berhadapan dengan Bhayangkara FC hari ini.

 “Saya berharap anak-anak bertambah motivasinya dari hasil pertandingan kemarin. Menghadapi Bhayangkara anak-anak lebih fokus lagi, untuk kali ini bisa lebih maksimal memecahkan masalah sejarah (rekor pertemuan) atau apapun itu, untuk kami bisa mendapatkan poin, lawan Bhayangkara FC,” ucap Rahmad Darmawan dari media klub.

Sementara sang lawan, Bhayangkara FC baru-baru ini membagikan foto para pemain sedang menjalani training session sebelum bertemu dengan Madura United FC.

“Training Session di GBLA STADIUM, dengan segala kemegahan dan keindahannya..,” bunyi caption instagram resmi klub.

Yuk, scrool pada halaman kedua artikel ini untuk mendapatkan link live streaming Bhayangkara FC vs Madura United di BRI Liga 1 week ke-3.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming BRI Liga 1 2021/20222, Bhayangkara FC vs Madura United Sabtu (18/9/2021)

Sabtu, 18 September 2021

  • Bhayangkara FC vs Madura United
  • Waktu : 15.10
  • Link live streaming klik di sini.

Nantikan keseruan aksi para pemain mencetak goal antara Madura United vs Bhayangkara FC di Live Streaming BRI Liga 1 Vidio.com. Mainkan Fantasy Team BRI Liga 1 dengan mendapatkan beragam hadiah yang menarik.

Penulis : Aulia (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.