Sukses

4 Potret Jena, Gamer Cantik yang Menyukai Kebaya

Gamer Jena memiliki keinginan membantu mempromosikan budaya dan pariwisata Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta- Esports sedang naik daun dalam beberapa tahun terakhir. Main game kini tak hanya digandrungi laki-laki saja, perempuan juga banyak yang menyukai esports dan bahkan menjadi gamer.

Salah satu perempuan yang terjun jadi gamer adalah Jena. Berprofesi sebagai model, pemilik akun @jenadammaya ini rutin menekuni berbagai macam game. Mulai dari pertarungan, moba, life simulation hingga battle royal sudah ditekuni Jena. 

"Kesulitannya ada pada waktu ya. Karena bareng sama kerja model juga jadi gak bisa fokus di game terus , ya lebih jadi asik-asikan aja kalau main game. Terus kalau sudah kalo main game suka lupa sama waktu, sering bergadang juga klo sudah keasikan," terang Jena. 

Jena dalam waktu dekat berniat untuk lebih sering membuat vlog soal kegiatannya main game. "Kalau dari segi game , mau ke YouTube lebih sering lagi sih sama ngevlog juga," kata Jena kepada awak media, Sabtu (11/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terjun di esports

"Awalnya karena senang dan sering ngobrol sama temen-temen yang suka game juga , dan akhirnya bisa rejeki yang tanpa direncanakan aja masuk dunia esport dan diundang jadi model salah satu esports ternama sekarang. Untuk konten YouTube sejak 2019. Setelah saat itu makin gede deh channelnya didunia model dan esports."

3 dari 4 halaman

Cita-cita

Sukses di Esports, wanita asal Jakarta itu juga punya cita-cita lain. Jena ingin bisa punya usaha hotel demi ikut membantu mempromosikan pariwisata di Indonesia. 

"Kedepannya dalam karier mau punya usaha di fashion dan hotel. Karena di Indonesia banyak banget lokasi yang bagus dan belum tergarap. Jadi ingin buka hotel agar bisa buat memajukan pariwisata di Indonesia juga," lanjut Jena. 

4 dari 4 halaman

Kebaya

Sebagai model, Jena juga punya impian bisa berpose dengan pakaian daerah Indonesia yang memiliki puluhan baju adat. Dia begitu menyukai Kebaya. 

"Saya suka banget pake baju adat Indonesia, yang sudah saya coba baju adat Bali, Jakarta dan Padang. Nah masih banyak banget yang belum saya coba dan saya semangat ingin kalau ada kesempatan mau pake dan foto di kotanya juga hehe," imbuh Jena.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.