Sukses

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022: Baru Gabung MU, Ronaldo Langsung Bawa Portugal Menang

Cristiano Ronaldo cetak 2 gol kemenangan saat Portugal menang 2-1 atas Republik Irlandia pada kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Liputan6.com, Lisbon- Cristiano Ronaldo terus menambah jumlah gol internasionalnya usai menjadi penentu pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa antara Portugal melawan Republik Irlandia. Berkat dua golnya, Portugal menang 2-1 atas Irlandia.

Ronaldo, yang baru saja gabung Manchester United atau MU, mencetak dua gol di menit krusial setelah Portugal tertinggal dahulu lewat gol Egan di menit ke-45. Dia manfaatkan umpan Goncalo Guedes di menit ke-89 yang membuat skor 1-1.

Sedangkan gol kedua terjadi berkat umpan Joao Mario di menit injury time babak kedua. Hasil ini membawa Portugal kokoh di puncak klasemen grup A kualifikasi Piala Dunia zona Eropa.

Portugal sudah mengoleksi 10 poin. Sedangkan posisi dua ditempati Serbia yang belum main dengan 7 poin.

Sedangkan di pertandingan grup D, Prancis ditahan Bosnia Herzegovina 1-1. Hasil imbang ini masih menempatkan Prancis di psisi teratas klasemen grup D kualifikasi Piala Dunia zona Eropa.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Lengkap

Kazakhstan 2-2 Ukraina

Luksemburg 2-1 Azerbaijan

Portugal 2-1 Republik Rilandia

Prancis 1-1 Bosnia Herzegovina

Denmark 2-0 Skotlandia

Kepulauan Faroe 0-4 Israel

Moldova 0-2 Austria

 

3 dari 3 halaman

  Hasil Lengkap

Latvia 3-1 Gibraltar

Norwegia 1-1 Belanda

Turki 2-2 Montenegro

Malta 3-0 Siprus

Rusia 0-0 Kroasia

Slovenia 1-1 Slowakia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.