Sukses

MU Kini Punya Pasangan Sempurna Buat Cristiano Ronaldo, Siapa Dia?

Fernandes telah menjadi ujung tombak kebangkitan MU kembali ke penantang gelar Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU tampaknya akan memiliki partner sempurna untuk Cristiano Ronaldo yang sudah berada di klub Liga Inggris ini. Sebelumnya, Setan Merah sudah mengumumkan kesepakatan untuk membawa kembali legenda Portugal itu ke Old Trafford lewat langkah sensasional, Jumat kemarin (27/8/2021).

Saat pertama kali gabung MU, Ronaldo tidak pernah kekurangan kualitas dari rekan satu timnya. Sebut saja Ryan Giggs, Paul Scholes, atau Wayne Rooney.

Manchester United seperti kekurangan kualitas dalam beberapa tahun terakhir ketika klub bertransisi menjadi tim yang berjuang untuk lolos ke Liga Europa.

MU kembali naik sekarang, dan pengeluaran 115 juta poundsterling untuk Jadon Sancho dan Raphael Varane yang sempurna diakhiri dengan kembalinya Ronaldo.

Tapi, bahkan sebelum penandatanganan musim panas ini, MU ssudah memiliki pasangan yang sempurna untuk Ronaldo dan dia telah bermain dengannya berkali-kali sebelumnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Paling Dekat

Tentu saja, pemain itu tidak lain adalah rekan setimnya di Portugal Bruno Fernandes. Pria ini bisa dibilang paling dekat untuk meniru bakat kelas dunia Ronaldo sejak dia pergi 12 tahun lalu.

Fernandes telah menjadi ujung tombak kebangkitan United kembali ke penantang gelar Liga Inggris. Dan, sekarang dia memiliki striker yang sempurna untuk bermain di depannya dalam diri Ronaldo.

3 dari 5 halaman

Jenis Berbeda

Bermain di belakang Anthony Martial tidak akan pernah ideal bagi Fernandes, sementara ia telah memanfaatkan situasi yang menua dengan Edinson Cavani.

Tapi Ronaldo adalah jenis yang berbeda - bahkan meski usianya sudah mencapai 36 tahun. Seperti yang ditunjukkannya dengan mengklaim Sepatu Emas di Euro 2020.

4 dari 5 halaman

Kurangi Tekanan

Ronaldo semakin matang seperti anggur berkualitas, dan tentu saja tidak kehilangan kemampuan untuk mencetak gol, bahkan jika ia kehilangan kecepatan setengah yard.

Memiliki Ronaldo di tim akan mengurangi tekanan Fernandes untuk mengirimkan barang setiap minggu, seperti yang telah dia lakukan selama lebih dari 18 bulan sekarang.

5 dari 5 halaman

Dorongan Besar

Dan kedatangan Ronaldo pasti akan memberikan dorongan besar bagi Fernandes, mengingat ia menjadi penggemar United setelah menonton Ronaldo.

"Kecintaan saya pada Manchester United benar-benar dimulai ketika saya biasa menonton Cristiano Ronaldo bermain dan sejak itu saya menjadi penggemar berat klub hebat ini," kata Fernandes setelah kepindahannya dari Sporting Lisbon Januari lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola