Sukses

Top 3 Berita Bola : Keinginan Solskjaer dan Kejutan Transfer MU

MU membuat kejutan transfer menjadi berita bola terpopuler di Liputan6.com pada 27 Agustus 2021.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United masih belum selesai di bursa transfer musim panas 2021. Selain membuat kejutan, MU juga akan melepas pemain. Berita bola mengenai transfer MU jadi sorotan di Liputan6.com sepanjang 27 Agustus 2021.

Gelandang Donny van de Beek kemungkinan bakal meninggalkan MU di penghujung bursa transfer musim panas 2021.

MU juga sukses membuat kejutan pada Jumat 27 Agustus 2021. Setan Merah sukses mendapatkan Cristiano Ronaldo dari Juventus. Ronaldo akan kembali bermain di Old Trafford.

Selain geliat transfer MU, jadwal fase grup Liga Champions 2021/2022 juga jadi sorotan pembaca. Berikut top 3 berita bola di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keinginan Solskjaer Incar Lagi Penandatanganan Terakhir Bikin MU Berubah Pikiran

Manchester United atau MU telah lama bersikeras bahwa Donny van de Beek tidak dijual. Namun, sekarang diklaim bahwa klub Liga Inggris tersebut tidak yakin dengan keputusannya akan mempertahankan pemain internasional Belanda itu.

Terlebih lagi, MU tampaknya sudah memiliki tawaran di atas meja untuk membawa pemain itu pergi dari Old Trafford. Mereka mengincar penandatanganan pemain baru di akhir bursa transfer.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Champions 2021/2022: Menanti Duel Pep Guardiola vs Lionel Messi

Tim terbaik Eropa sudah mengetahui nasib menyusul undian fase grup Liga Champions 2021/2022, Kamis (26/8/2021) waktu setempat. Kini mereka bisa bersiap tempur di lapangan. 

Tercipta banyak duel menarik pada kompetisi musim ini. Grup neraka hadir dengan hadirnya Manchester City, Paris Saint-Germain (PSG), dan RB Leipzig di satu kelompok. Ketiganya juga perlu memikirkan Club Brugge pada Grup A.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Sensasional, Cristiano Ronaldo Putuskan Terima Pinangan MU

Cristiano Ronaldo memutuskan kembali ke Manchester United (MU) dalam pergerakan transfer dramatis, Jumat (27/8/2021).

Rumor menyebut Ronaldo bakal pergi ke Manchester City setelah memutuskan meninggalkan Juventus.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.