Sukses

Saksikan, Link Live ink Live Streaming WTA 250 Tennis in the Land Semifinal dan Final di Vidio

Live streaming ajang turnamen WTA 250 Tennis in the Land babak semifinal dan final yang akan segera berlangsung pada, 28 dan 29 Agustus 2021, dimana seluruh pertandingannya ini bisa disaksikan secara eksklusif di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Live streaming ajang turnamen WTA 250 Tennis in the Land babak semifinal dan final yang akan segera berlangsung pada, 28 dan 29 Agustus 2021, di mana seluruh pertandingannya bisa disaksikan secara eksklusif di Vidio.

Sebelumnya, rangkaian WTA 250 Tennis in the Land yang digelar di Cleveland telah berlangsung sejak Minggu (22/8/2021). Beberapa pemain pun telah memastikan tempat di babak semi final. 

Di nomer tunggal, pertandingan pertama akan dibuka petenis asal Polandia Magda Linette melawan Irina-Camelia Begu. Magda Linette berhasil melangkah ke semifinal setelah menang melawan Daria Kasatkina, sedangkan Begu berhasil menumbangkan Aliaksandra Sasnovich di perempat final.

Selanjutnya, Sara Sorribes Tormo akan bertemu unggulan Anett Kontaveit pada pertandingan kedua. Diketahui Sorribes Tormo lolos ke semifinal setelah berhasil mengalahkan petenis asal China Shuai Zhang, sedangkan Kontaveit lolos menang atas perlawanan sengit Katerina Siniakova.

Pada pertandingan nomer ganda, duel petenis asal Jepang Shuko Aoyama/Ena Shibahara akan menantang pasangan tuan rumah, Bethanie Mattek-Sands/Selby Rogers. Lalu akan dilanjut oleh pertandingan antara pasangan Christina Mchale/Sania Mirza kontra Ulrikke Eikeri/Catherine Harrison.

Berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming WTA 250 Tennis in the Land 2021 yang bisa disaksikan di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 28 Agustus 2021

Babak semifinal 1, pukul 1.00 WIB

Babak semifinal 2, pukul 5.00 WIB

Minggu, 29 Agustus 2021

Babak final, pukul 00.00 WIB

Link live streaming WTA 250 Tennis in the Land dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton WTA Tour hanya di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal lengkap WTA 250 Tennis in the Land akhir pekan ini. Saksikan live streaming WTA Tour eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu atau dengan mengunjungi webiste vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Tenis hingga kejuaraan dunia Voli bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.