Sukses

Top 3 Berita Bola : Kisah Petinju Indonesia Yani Malhendo yang Bikin Pacquiao 'Kabur'

Perjalanan karier mantan juara kelas terbang WBO International,Yani Malhendo, ikut mewarnai perjalanan petinju sekelas Manny Pacquiao.

Liputan6.com, Jakarta Mantan juara kelas terbang WBO International,Yani Malhendo, memang sudah lama pensiun sebagai petinju. Namun rekam jejak Yani ikut mewarnai perjalanan karier petinju sekelas Manny Pacquiao.

Seperti diketahui Manny Pacquiao tengah berada di tubir karier bertinjunya. Di usia yang sudah mencapai 43 tahun, petinju asal Filipina itu semakin dekat dengan kekalahan. Terbaru, Pacman--julukan Pacquiao--kalah angka dari petinju Kuba, Yordenis Ugas pada pertarungan di T-Mobile, Las Vegas, Minggu (22/8).

Ini merupakan kekalahan ke-8 Pacquiao sepanjang kariernya. Tiga diantaranya berakhir dengan KO.

Usai pertarungan, Pacquiao memang tidak secara gamblang menyampaikan keinginannya untuk pensiun. Hanya saja, pemilihan presiden Filipin 2022 nanti sepertinya bakal menguras pikirannya. Karena itu wajar bila banyak pihak menganggap sudah waktunya Pacman beranjak dari tinju.

Apalagi sudah tidak ada yang perlu dibuktikan oleh Pacquiao. Gelar juara dunia di delapan kelas berbeda sudah cukup untuk menjadikannya sebagai legenda tinju profesional sepanjang masa.

Berita tentang Mantan juara kelas terbang WBO International,Yani Malhendo menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita bola.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Sepenggal Kisah Yani Malhendo, Petinju Indonesia yang Bikin Pacquiao 'Kabur'

Yani Malhendo sudah lama pensiun sebagai petinju. Namun rekam jejak mantan juara kelas terbang WBO International itu ikut mewarnai perjalanan karier petinju sekelas Manny Pacquiao.

Manny Pacquiao tengah berada di tubir karier bertinjunya. Di usia yang sudah mencapai 43 tahun, petinju asal Filipina itu semakin dekat dengan kekalahan. Terbaru, Pacman--julukan Pacquiao--kalah angka dari petinju Kuba, Yordenis Ugas pada pertarungan di T-Mobile, Las Vegas, Minggu (22/8).

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Edinson Cavani Marah dengan Keputusan MU, Ada Apa ?

Edinson Cavani tidak senang dan marah dengan keputusan Manchester United atau MU yang mendukung rencana Liga Inggris melarang pemain mewakili negaranya selama jeda internasional. Pemain berusia 34 tahun itu diperkirakan akan tampil untuk Uruguay bulan depan, namun akibat keputusan itu Cavani tidak lagi bisa melakukan perjalanan ke Amerika Selatan.

Sebelumnya, semua 20 klub papan atas Liga ini dengan suara bulat setuju bahwa para pemain tidak akan diizinkan untuk melakoni tugas internasional jika pertandingan mereka akan dimainkan di negara dengan tingkat infeksi COVID-19 yang tinggi.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Solksjaer Akhirnya Buka Suara soal Transfer Saul Niguez ke MU

Manajer Manchester United atau MU Ole Gunnar Solskjaer akhirnya buka suara soal rumor transfer Saul Niguez. Selain Saul, MU juga inginkan Eduardo Camavinga dan Kieran Trippier.

Meski begitu, Solskjaer memberi sinyal kalau MU tak akan beli pemain lagi. Dua pemain anyar Jadon Sancho dan Raphael Varane dinilai sudah cukup untuk Man Utd.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.