Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Sampdoria vs AC Milan di Liga Italia

Laga Sampdoria kontra AC Milan pada match day pertama Liga Italia akan disiarkan Vidio.com secara live streaming mulai pukul 01:45 WIB.

Liputan6.com, Sampdoria - AC Milan bakal meladeni tuan rumah Sampdoria pada matchday pertama Liga Italia Serie A 2021-22. Laga ini akan dimainkan di Stadion Luigi Ferraris, Selasa, 24 Agustus pukul 01:45 WIB, dan disiarkan live streaming oleh Vidio.com.

Ini akan menjadi laga terakhir di pekan pertama Liga Italia. Baik Sampdoria maupuun AC Milan akan bersemangat untuk memulai musim baru dengan kemenangan.

AC Milan mengakhiri pra musim dengan kemenangan 2-1 atas klub Yunani, Panathinaikos, pekan lalu. Dua gol Rossoneri dicetak striker barunya Olivier Giroud di babak pertama.

Sementara Samprodia menang 3-2 atas pendatang baru Serie B Alessandria di Coppa Italia dalam laga kandang. Morten Thorsby mencetak gol penentu kemenangan di babak kedua.

Jelang laga ini, AC Milan tercatat 23 kali menang atas Sampdoria dan delapan kali imbang serta kalah. Pertemuan terakhir terjadi April lalu ketika pemain pengganti Jens Hauge menggagalkan kemenangan Sampdoria yang sempat unggul lewat Fabio Quagliarella.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link live streaming

Untuk menyaksikan laga Sampdoria Vs AC Milan silakan klik di sini...

 

3 dari 4 halaman

Head to head

03-04-2021, AC Milan 1-1 Sampdoria (Liga Italia)

06-12-2020, Sampdoria 1-2 AC Milan (Liga Italia)

29-07-2020, Sampdoria 1-4 AC Milan (Liga Italia)

06-01-2020, AC Milan 0-0 Sampdoria (Liga Italia)

30-03-2019, Sampdoria 1-0 AC Milan (Liga Italia)

4 dari 4 halaman

Prediksi susunan pemain

Sampdoria: Emil Audero; Tommaso Augello, Julian Chabot, Jeison Murillo, Bartosz Bereszynski; Albin Ekdal, Morten Thorsby; Mikkel Dansgaard, Manolo Gabbiadini, Antonio Candreva; Fabio Quagliarella

AC Milan: Mike Maignan; Theo Hernandez, Fikayo Tomori, Simon Kjaer, Davide Calabria; Rafael Leao, Rane Krunic, Sandro Tonali, Alexis Saelemaekers; Olivier Giroud, Ante Rebic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.