Sukses

Alaves vs Real Madrid : Carlo Ancelotti Bakal Bikin Wonderkid Norwegia Frustrasi Lagi

Carlo Ancelotti menegaskan posisi lini tengah sudah diisi 8 pemain, wonderkid Norwegia Martin Odegaard sulit dapatkan tempat di Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid- Carlo Ancelotti sepertinya masih tak akan memberi kesempatan untuk wonderkid Norwegia, Martin Odegaard di Real Madrid. Setidaknya, itu terjadi saat dia tak dibawa pada pertandingan tandang melawan Alaves dini hari nanti.

Ancelotti mengatakan Martin Odegaard tak didaftarkan karena pemain di posisinya penuh. Ada Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric, Fede Valverde, Isco dan Dani Ceballos.

"Kondisi Odegaard sama dengan Vallejo. Tergantung bagaimana kondisi kami saat ini, kami tak bisa mendaftarkan mereka," ujar Ancelotti seperti dikutip Marca.

"Kami masih punya waktu sampai 2 September untuk mengambil keputusan final. Saya bilang ke Odegaard ada 8 pemain di posisinya, tapi ini belum final. Saya harus ambil keputusan."

Martin Odegaard baru saja dipulangkan dari masa peminjaman di Real Sociedad. Kini, nasibnya kembali menggantung di Madrid.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesempatan Gareth Bale

Kondisi berbeda dirasakan Gareth Bale. Dia masuk dalam skuat Ancelotti, tapi masih ada peluang berubah sebelum bursa transfer ditutup.

"Skuat yang ada sekarang sangat bagus, tapi bursa transfer masih terbuka," ujar Ancelotti.

"Saya tak bisa bilang kami tak akan melakukan apa-apa. Mungkin beberapa pemain minta pergi. Saya suka tim ini."

3 dari 3 halaman

Ogah Komentari Mbappe

Sementara itu, Ancelotti ogah untuk mengomentari soal Richarlison atau Kylian Mbappe. Dua pemain ini kencang dikaitkan dengan Madrid.

Meski begitu, dia komentari kondisi Barcelona.

"Ini membuat saya terkejut karena Lionel Messi sudah menjadi wajah Barcelona sejak anak-anak, tapi kami harus melawan Barcelona apapun yang terjadi," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.