Sukses

Negosiasi Dimulai, MU Segera Umumkan Rekrutan Baru Lagi ?

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dikabarkan akan mengumumkan rekrutan keempatnya di musim panas 2021. MU sedang bernegosiasi dengan agen gelandang Atletico Madrid Saul Niguez.

Saul memang termasuk salah satu gelandang yang diincar MU. Kabarnya pria Spanyol itu disiapkan untuk menggantikan Paul Pogba yang kemungkinan pindah dari Old Trafford.

Manchester Evening News mengklaim MU sudah melakukan pembicaraan resmi dengan perwakilan Saul. MU menanyakan kemungkinan merekrutnya tahun ini.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer memang menginginkan tambahan gelandang baru terlepas Pogba bertahan atau pergi. Awalnya MU melirik pemain West Ham United Declan Rice.

Namun harga Rice sangat mahal. West Ham hanya mau melepasnya 100 juta poundsterling. Saul jadi alternatif yang paling memungkinkan bagi MU.

 

2 dari 3 halaman

Lebih Murah

Harga Saul berkisar 30 juta pound. MU masih sanggup menebusnya meski telah mengeluarkan dana hampir 120 juta pound untuk merekrut Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Selain Saul, kandidat pemain tengah lain yang diincar MU adalah bintang Wolverhampton Wanderers Ruben Neves dan pemain muda Rennes Eduardo Camavinga.

3 dari 3 halaman

Dana Cekak

MU tak bisa mengeluarkan dana lebih dari 50 juta pound untuk pemain gelandang karena masih membutuhkan tambahan amunisi di posisi bek kanan.

Setan Merah ingin ada pesaing untuk Aaron Wan-Bissaka di pos bek kanan. Incarannya juga ada di Atletico yakni Kieran Trippier.