Sukses

MU Siapkan 3 Kandidat Pengganti Paul Pogba

Liputan6.com, Jakarta- Masa depan gelandang Paul Pogba di Manchester United masih belum jelas. Pria Prancis itu besar kemungkinan akan meninggalkan MU di bursa transfer musim panas 2021.

Kontrak Pogba bersama MU tinggal tersisa 12 bulan lagi. Negosiasi kontrak baru masih menemui jalan buntu hingga awal Agustus ini. Kabarnya Pogba telah menolak proposal perpanjangan kontrak.

Eks pemain Juventus itu terus dikabarkan akan pergi dari Old Trafford. Klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain dilaporkan sangat berminat menampung Pogba pada bursa transfer tahun ini.

Belum jelasnya kontrak baru membuat MU mau tidak mau harus melepas Pogba di musim panas 2021. Jika dipertahankan setahun lagi dan tidak memperpanjang kontrak, Pogba bisa pergi gratis di musim panas 2022.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer diyakini sudah menyusun daftar pemain yang cocok untuk menggantikan Pogba jika benar-benar cabut dari Old Trafford.

2 dari 4 halaman

Kandidat

Ada tiga kandidat pengganti Pogba menurut laporan ESPN. Ketiga pemain tersebut adalah gelandang Rennes Eduardo Camavinga, Saul Niguez dari Atletico Madrid dan bintang Wolverhampton Wanderers Ruben Neves.

Harga ketiga pemain tersebut kebetulan tidak terlalu mahal. MU menyiapkan anggaran 50 juta poundsterling untuk mendapatkan salah satu pemain tersebut.

3 dari 4 halaman

Penjualan Pogba

Dengan menjual Pogba, MU berharap bisa memperoleh setidaknya 60 juta euro. Selain PSG, Real Madrid dan Juventus juga dilaporkan berminat.

Namun Juventus dan Real Madrid kemungkinan tidak akan sanggup membeli Pogba saat ini. Kedua klub hanya akan menawarkan pertukaran pemain.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini