Sukses

Saksikan Live Streaming Fun Match & Talk Show Side Content PBNC 2021: Zepetto vs BOWLeague di Vidio Malam Ini

Pertandingan fun match & talk show content PBNC 2021 antara Zepetto dan BOWLeague akan menjadi duel panas sekaligus seru sebelum dimulainya kualifikasi PBNC 2021 dan akan disiarkan live streaming di Vidio pada, Rabu (23/7/2021)

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan fun match & talk show content antara Zepetto dan BOWLeague akan menjadi duel panas sekaligus seru sebelum dimulainya kualifikasi PBNC 2021. laga ini akan disiarkan live streaming di Vidio pada, Rabu (23/7/2021)

Sebelumnya acara yang bertajuk “No Peace, War Only’ tersebut , merupakan rangkaian sebelum dimulainya agenda PBNC 2021 akhir bulan nanti. Perlu diketahui perhelatan turnamen akbar Point Blank National Championship 2021 ini akan berlangsung pada bulan November mendatang.

Fun match dan talk show ini juga akan menjadi acara untuk menemani suasana PPKM yang masih berlangsung untuk para pecinta Point Blank untuk. Kedua penyelenggara akan saling pamer skuad dan title terbaik mereka  untuk menghibur para pecinta esports di rumah.

Acara ini juga akan dipandu oleh caster sekaligus streamer ternama yaitu Magicole. Bagi Anda yang menyaksikan akan ada sederet hadiah berupa giveaway menarik untuk yang beruntung. Nah berikut adalah jadwal fun match & talkshow PBNC 2021 nanti malam.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Rabu, 28 Juli 2021

Zepetto vs BOWLeague, pukul 20.00 WIB

Link live streaming  fun match & talk show content PBNC 2021 : Zepetto vs BOWLeague degan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton PBNC 2021 eksklusif di Vidio

Itu dia jadwal dan link live streaming fun match & talk show content PBNC 2021 : Zepetto vs BOWLeague malam ini. Nonton live streaming PBNC 2021, dimana seluruh pertandingannya bisa disaksikan melalui layanan OTT Vidio.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan dari turnamen esports ternama tanah air sepuasnya bebas iklan. Dapatkan informasi terupdate di akun instagram @vidio_esports seputar dunia esports tanah air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.