Sukses

Ahsan / Hendra Tanding 26 Juli 2021 di Olimpiade Tokyo 2020, Akses Link Live Streaming Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Peringkat dua ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan meraih kemenangan pada laga pembuka Olimpiade Tokyo 2020. Mereka mengalahkan pasangan Kanada Jason Anthony Ho-Shue/Nyl Yakura 21-12, 21-11 Musashino Forest Plaza Jepang, Sabtu (24/7/2021).

 

Pada set pertama, ‘The Daddies’ melakukan serangan yang membuat lawan kesulitan. Tidak heran jika Ho-Shue melontarkan pujian.

"Melawan unggulan kedua adalah pertandingan yang berat buat kami. Kami semangat sekali mau melawan mereka, karena mereka adalah idola kami. Kami banyak belajar dari pertandingan ini dan kami berharap bisa bangkit di dua pertandingan selanjutnya," kata Ho-Shue dikutip dari instagram @Ina_badminton pada Minggu, 25 Juli 2021.

Pertandingan di Grup D Olimpiade 2020 adalah pertemuan pertama bagi kedua pasangan.

Ho-Shue/Yakura (Kanada) menyampaikan bahwa mereka tak bisa berbuat banyak saat menghadapi juara All England 2019 asal Indonesia tersebut.

"Pertandingan tadi adalah salah satu pertandingan terberat yang pernah kami lewati. Melawan pasangan lain, kami masih bisa melakukan reli, tapi dengan Hendra/Ahsan, beberapa pukulan pertama mereka sangat bagus," kata Yakura, dikutip dari Badminton World Federation (BWF).

"Sangat berat untuk bisa reli melawan mereka. Kamu bisa lihat seberapa cepat mereka dapat poin. Inilah yang perlu kami pelajari untuk ke depannya," paparnya.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan Hendra/Ahsan Olimpiade Tokyo 2020, Live Streaming Vidio

 

Usai kemenangan ini, Ahsan/Hendra bakal melakoni dua pertandingan lain di fase grup. Simak jadwalnya di halaman berikut:

 

Jadwal Pertandingan Ahsan/Hendra di Olimpiade Tokyo 2020, Live Streaming Vidio

26 Juli 2021 – Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Aaron Chia/Soh  Wooi Yik (Malaysia)

Waktu : 16.00 – 18.00 WIB

Link live streaming klik disini.

 

27 Juli 2021 - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae (Korea Selatan)

Waktu : 07.55 – 09.00 WIB

Link live streaming klik disini.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Liputan.6 saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

*Disclaimer, waktu bisa berubah sewaktu-waktu. Pantau terus jadwal pertandingan Olimpiade Tokyo 2020 melalui Champions TV ekslusif di Vidio.

 

Penulis: AULIA DEWI (VIDIO)

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini