Sukses

Neymar Ngamuk Fans Brasil Dukung Lionel Messi di Final Copa America 2021

Neymar heran karena fans Brasil malah tak mendukungnya di final Copa America 2021 lawan Argentina.

Liputan6.com, Rio de Janeiro- Neymar bakal jumpa teman dekatnya Lionel Messi saat Brasil menghadapi Argentina di final Copa America 2021 di stadion Maracana, Minggu (11/7/2021). Dua pemain bintang ini dikenal akur dan tak pernah bertengkar.

Namun jelang final Copa America 2021, Neymar dibuat kaget ulah fans Brasil. Soalnya, ada beberapa fans yang malah mengharapkan Lionel Messi menangi Copa America 2021 dengan Argentina.

Ini jelas membuat Neymar marah. Dia heran mengapa orang Brasil tak memberi dukungan kepadanya di final Copa America 2021 nanti.

"Saya orang Brasil yang punya rasa bangga dan cinta. Mimpiku selalu berada di timnas Brasil dan mendengar fans bernyanyi," tulis Neymar di instagram storinya.

"Kalau ini Brasil dan saya Brasil, mengapa orang Brasil membela yang berbeda. Baik itu tak apa-apa saya akan hormati, tapi persetan orang orang yang berlawanan dengan kami."

 

Video Menarik

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Profesional

 

Neymar sebelumnya mengaku bakal bersikap profesional saat jumpa Lionel Messi di final Copa America 2021 antara Brasil melawan Argentina. Namun dia akan melupakannya di lapangan.

"Seperti yang saya bilang, kami bersahabat baik, tapi sekarang ini final, kami rival. Saya ingin menang dan ingin memenangkan gelar juara yang bakal jadi Copa America pertama saya," katanya.

"Messi juga menginginkan gelar juara Copa America dengan Argentina. Kalau Brasil tak main, saya juga akan mendukung dia."

 

3 dari 4 halaman

Cedera

 

Brasil merupakan juara bertahan Copa America 2019. Meski begitu, dia bisa main saat itu karena cedera.

"Saya tak akan pernah mendukung tim lain di luar Brasil, apakah itu olahraga atau kontes model," katanya.

4 dari 4 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.