Sukses

MU Urung Datangkan Bek Real Madrid ?

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dikabarkan terancam tak jadi merekrut bek Real Madrid Raphael Varane. MU keberatan dengan bandrol yang dipatok oleh Los Blancos.

Seperti diketahui, MU sangat butuh bek tengah baru. Manajer Ole Gunnar Solskjaer sudah meminta perekrutan setidaknya satu bek tengah di bursa transfer musim panas 2021.

Cukup banyak nama bek top yang dikaitkan dengan MU. Akhir-akhir ini Varane yang paling santer dikatikan dengan The Red Devils.

MU berharap bisa mendapatkan pemain Prancis itu dengan harga miring. Pasalnya kontrak Varane di Real Madrid tinggal tersisa setahun lagi.

Walau kontrak sudah mau berakhir, Real Madrid masih jual mahal. ESPN melaporkan El Real meminta MU membayar 70 juta poundsterling untuk pemain 28 tahun itu.

 

 

2 dari 4 halaman

Irit

Bandrol yang dipatok Real Madrid ini membuat MU keberatan. Mereka tidak berniat memenuhi permintaan Madrid. MU merasa kemahalan karena Varane bisa didapat gratis tahun depan.

MU harus irit-irit dalam belanja pemain. Masih banyak sektor yang harus dibenahi MU di musim panas 2021. Beberapa target MU membutuhkan dana besar.

3 dari 4 halaman

Incaran

Salah satu incaran MU adalah winger Borussia Dortmund Jadon Sancho. Pemuda Inggris itu kabarnya memiliki bandrol di atas 70 juta pound.

MU juga membutuhkan gelandang bertahan. Dua nama yang dibidik adalah Declan Rice dari West Ham United dan Ruben Neves asal Wolverhampton Wanderers.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini