Sukses

Sindir Ronaldo, Striker Ukraina dan Romelu Lukaku Malah Ingin Jadi Bintang Iklan Coca Cola

Liputan6.com, Jakarta Striker Ukraina Andriy Yarmolenko menjadi salah satu pencetak gol saat negaranya menang 2-1 atas Makedonia Utara pada laga grup C Euro 2020, Jumat (18/6/2021). Namun bukan aksinya ini yang jadi perhatian.

Andriy Yarmolenko menyoroti aksi Cristiano Ronaldo saat konfrensi pers. Seperti diketahui, Ronaldo bikin viral setelah menggeser botol Coca Cola yang ada di depannya.

Aksi viral ini juga belakangan diikuti Paul Pogba yang menggeser botol bir Heineken yang ada di depannya. Namun Yarmolenko malah melakukan hal sebaliknya.

Dia menempatkan botol Coca Cola dan Heineken justru di depan mukanya. Dia malah ingin menjadi bintang di kedua produk itu.

"Bisakah saya melakukan sesuatu? Saya lihat Ronaldo singkirkan botol Coca Cola belakangan ini," ujarnya seperti dikutip Goal.com.

"Saya akan tempatkan Coca Cola di sini, saya akan tempatkan Heineken juga di depan. Halo guys, kontak saya."

 

2 dari 5 halaman

Aksi Lukaku

 

Aksi Yarmolenko juga diikuti striker Belgia, Romelu Lukaku. Dia tak bermasalah dengan Coca Cola dan malah ingin jadi bintang iklan.

Lukaku mengatakan Coca Cola bisa hubungi agennya, Roc Nation soal kontrak iklan. Ini dinyatakannya dengan nada bercanda dan tertawa.

"Coca Cola telpon Roc Nation, kita punya bisnis yang harus diselesaikan," katanya.

 

3 dari 5 halaman

Heboh

 

Aksi Ronaldo yang menyingkirkan botol Coca Cola menuai pro dan kontra. Ada yang pro dengan aksi Ronaldo tapi tidak sedikit yang kontra.

Coca Cola menelan kerugian besar karena saham mereka langsung anjlok hingga 57 triliun gara-gara ulah Ronaldo ini. Saat itu, Ronaldo jelas-jelas mengatakan pilih air mineral sembari menyingkirkan minuman Coca Cola.

Ulah Ronaldo belakangan diikuti gelandang Italia Manuel Locatelli. Dia juga singkirkan botol Coca Cola dan pilih air mineral.

4 dari 5 halaman

Jadwal Euro 2020

Grup D

18 Juni 2021, Kroasia vs Republik Ceko (Hampden Park, Glasgow, 23.00 WIB)

19 Juni 2021 Inggris vs Skotlandia (Wembley Stadium, London, 02.00 WIB)

Grup E

18 Juni 2021 Swedia vs Slovakia (Krestovsky Stadium, Saint Petersburg, 20.00 WIB)

5 dari 5 halaman

Video Menarik