Sukses

Baru Berlangsung, Link Live Streaming Euro 2020 / 2021 Hungaria vs Portugal

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan perdana babak penyisihan Grup F Euro 2020 telah bergulir, Selasa (15/6/2021) pukul 23.00 WIB. Laga ini mempertemukan Hungaria kontra Portugal yang digelar Puskas Arena, Budapest, Hungaria.

Di atas kertas, Portugal diprediksi menang mudah atas The Magical Magyars. Apalagi, seluruh kekuatan utama Selecao Das Quinas dalam keadaan siap tempur.

Mulai dari Rui Patricio sebagai tembok paling belakang, Bruno Fernandes sang jenderal pengatur lapangan tengah, hingga Cristiano Ronaldo sebagai juru gedor andalan.

Meski begitu, tuan rumah dipastikan bakal memberikan perlawanan berarti demi meraih kemenangan di hadapan publik sendiri. David Siger dan kolega tidak mau mengecewakan para pendukung mereka yang diketahui telah meludeskan jumlah tiket hanya dalam waktu satu jam.

2 dari 6 halaman

Tak Mau Sepelekan Lawan

Pelatih Portugal, Fernando Santos mengungkap Hungaria bakal memiliki energi tambahan dalam laga nanti. Pasalnya, mereka didukung langsung oleh ribuan pasang mata yang hadir memenuhi stadion.

“Dari segi individu, kami memang lebih baik, tetapi jika Hungaria dapat menunjukkan semangat juang dan permainan tak kenal lelah, itu bisa berbahaya bagi kami," kata Santos seperti dilansir situs resmi Federasi Sepak Bola Portugal (FPF), Senin (14/6/2021).

"Sebab, saya yakin mereka tidak akan menunggu bola di belakang. Jadi, kami harus merespon semangat mereka dengan meredamnya secara perlahan."

3 dari 6 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan Polandia vs Slovakia, silahkan klik di sini...

4 dari 6 halaman

Data dan Statistik

5 Pertandingan Terakhir Hungaria vs Portugal

Hungaria 0-1 Portugal

Portugal 3-0 Hungaria

Hungaria 3-3 Portugal

Portugal 3-0 Hungaria

Hungaria 0-1 Portugal

5 Pertandingan Terakhir Hungaria

Hungaria 3-3 Polandia

San Marino 0-3 Hungaria

Andorra 1-4 Hungaria

Hungarisa 1-0 Siprus

Hungaria 0-0 Irlandia

5 Pertandingan Terakhir Portugal

Portugal 1-0 Azerbaijan

Serbia 2-2 Portugal

Luksemburg 1-3 Portugal

Spanyol 0-0 Portugal

Portugal 4-0 Israel

5 dari 6 halaman

Infografis

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini