Sukses

Top 3 Berita Bola : Manchester United Disodori Transfer Pertama, Alternatif Bagus Ganti Jadon Sancho

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU diprediksi bakal kembali gagal mendapatkan bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Tawaran MU kepada Dortmund kembali mendapatkan penolakan.

Namun kini, MU harus ambil keputusan. Soalnya Manchester United mendapatkan tawaran untuk rekrut gelandang Bayern Munchen Kingsley Coman.

Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer Man Utd tentu harus bergerak cepat. Coman dikabarkan kecewa dengan Munchen dan berharap gaji lebih besar agar bertahan.

Kinglsey Coman jadi alternatif bagus untuk gantikan Jadon Sancho. Transfernya juga dinilai bakal lebih murah ketimbang Sancho.

Berita transfer Manchester United lagi-lagi menjadi berita paling populer di kanal bola Sabtu kemarin. Berikut Top 3 Berita Bola:

 

2 dari 5 halaman

1. Kabar Baik, MU Sudah Terima Tawaran Transfer Pertama

Manchester United atau MU telah menerima tawaran transfer pertama mereka di jendela transfer musim panas. Situasi ini membuat manajer klub Liga Inggris ini, Ole Gunnar Solskjaer, harus segera membuat keputusan. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 5 halaman

2. Hasil dan Klasemen Euro 2020 / 2021 : Tekuk Turki, Italia Pimpin Grup A

 

Timnas Italia melaju mulus di Euro 2020 /2021. Lewat permainan yang spartan, Italia berhasil sikat Turki 3-0 pada duel pertama grup A yang berlangsung di stadion Olimpico Roma, Sabtu (12/6/2021). Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 5 halaman

3. MU Dekati Bintang Bayern Munchen Setelah Tawaran untuk Jadon Sancho Ditolak

 

Manchester United atau MU dikabarkan telah menanyakan tentang ketersediaan Kingsley Coman. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer ingin mendatangkan pemain sayap pada musim panas ini dan mengidentifikasi bintang Bayern Munchen itu sebagai target potensial. Baca selengkapnya di sini.

 

5 dari 5 halaman

Video Pilihan