Sukses

Ini Keinginan Teco Saat Bali United Bertemu Hanoi FC di AFC Cup 2021

Pelatih Bali United, Stefano Cugura atau disapa Teco, mengaku telah beberapa kali melihat permainan calon lawan Bali United, salah saatunya Hanoi FC.

Liputan6.com, Denpasar - Bali United masuk di grup G di AFC Cup 2021, pada hari Rabu (30/6/2021). Laga perdana ‘Serdadu Tridatu’ tersebut, akan meladeni Boeiung Ket dari Kamboja.

Laga kedua yang digelar pada hari Sabtu (3/7/2021) mendatang, Bali United dijamu pemenang play off 1, antara Chanthabouly FC (Laos) atau Kasuka FC (Brunei).

Sementara di laga ketiga Bali United nanti, Bali United akan dijamu Hanoi FC Vietnam pada hari Selasa (6/7/2021) nanti.

Pelatih Bali United, Stefano Cugura atau disapa Teco, mengaku telah beberapa kali melihat permainan calon lawan Bali United, salah saatunya Hanoi FC.

Ia menyebut, sudah melihat permainan mereka melalui tayangan televisi. Terlebih ia juga mengetahui pemain gelandangnya, saat bermain di Timnas Vietnam Nguyen Quan Hai. Terlebih saat melawan Timnas Indonesia.

"Saya sudah lihat beberapa kali Hanoi FC main, kualitas pemain ini (Nguyen Quan Hai) Dia sangat bagus. Pemain penjelajah yang punya shoting bagus," kata pelatih Bali United ini, saat ditemui sebelum bertolak untuk melakukan Tour De Java, Sabtu (11/5/2021).

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lawan Hanoi FC

Teco meminta, saat pemain Bali United berhadapan dengan Hanoi FC, semua harus memiliki marking bagus menghadapinya.

"Kita tahu kualitas dia, saat bertahan kita marking bagus, agar dia tidak shoting dari luar area kotak penalti," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.