Sukses

Top 3 Berita Bola : Jual Emerson, Barcelona Terancam Tidak Dapat Depay

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona dikabarkan berubah pikiran soal Emerson Royal. Padahal, Barcelona sepekan lalu mengambil alih kepemilikan penuh bek asal Brasil itu dengan nilai 9 juta euro.

Tapi kini, Barcelona dikabarkan ingin mencari untung. Klub Catalan sedang mencoba negoisasi dengan Inter Milan soal kemungkinan transfer Emerson.

Seperti dilansir Skysport Italia, agen Emerson sudah bicara dengan Inter Milan. Kalau dilepas, tak hanya Barcelona yang dapatkan uang tapi Betis mendapatkan 20 persen.

Inter Milan rupanya ingin menjadikan Emerson sebagai pengganti Achraf Hakimi. Bbek asal Maroko itu kabarnya siap hijrah ke PSG atau Chelsea.

Selain Emerson, kabar mengejutkan juga datang dari rencana transfer Barcelona untuk Memphis Depay. Juventus kabarnya berniat menikung Barcelona untuk mendapatkan bintang Timnas Belanda itu.

Berita tentang drama di transfer Barcelona menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita bola.

 

2 dari 5 halaman

1. Drama di Transfer Barcelona, Emerson dan Memphis Depay Gabung Inter Milan dan Juventus?

Barcelona dikabarkan berubah pikiran soal Emerson Royal yang sudah dibawa pulang dari Real Betis. Sepekan lalu, Barcelona membeli Royal 9 juta euro dari Betis.

Tetapi kini, Barcelona dikabarkan ingin mencari untung. Blaugrana sedang mencoba negoisasi dengan Inter Milan soal kemungkinan transfer Emerson.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 5 halaman

2. Berita Euro 2020 (Euro 2021) : Dapatkan Jadwal dan Klasemen Piala Euro 2020 di Sini

Piala Eropa 2020 atau Euro 2020 menjadi pesta bagi pecinta sepak bola dunia. Bintang-bintang sepak bola dunia dari Inggris, Italia , Spanyol, Prancis, Jerman, dan negara Eropa lainnya bakal unjuk gigi di ajang yang harusnya dihelat pada 2020 ini.

Berdasarkan jadwal yang dirilis, Euro 2020 akan dimulai 12 Juni 2021 di 11 negara berbeda. Kompetisi empat tahunan ini sempat tertunda sejak musim panas 2020 lalu karena pandemi Covid-19 yang baru menggila saat itu.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 5 halaman

3. Butuh Bek Baru, Chelsea Bingung Pilih 2 Pemain Real Madrid

Bek tangguh Real Madrid Sergio Ramos dikabarkan telah muncul dalam radar Chelsea jelang jendela transfer musim panas. Manajer The Blues Thomas Tuchel ingin membawa pemain veteran Spanyol itu atau rekannya di Madrid Raphael Varane.

Sergio Ramos adalah ikon Real Madrid dan juga bakal jadi salah satu bek terbaik di generasinya. Dan, selama setengah dekade terakhir, pemain berusia 35 tahun ini juga menjadi kapten inspirasional bagi Los Blancos, yang telah menikmati kesuksesan besar selama masa jabatannya.

Selengkapnya baca di sini

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini