Sukses

Drama di Transfer Barcelona, Emerson dan Memphis Depay Gabung Inter Milan dan Juventus?

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona dikabarkan berubah pikiran soal Emerson Royal yang sudah dibawa pulang dari Real Betis. Sepekan lalu, Barcelona membeli Royal 9 juta euro dari Betis.

Namun kini, Barcelona dikabarkan ingin mencari untung. Barcelona sedang mencoba negoisasi dengan Inter Milan soal kemungkinan transfer Emerson.

Seperti dilansir Skysport Italia, agen Emerson sudah bicara dengan Inter Milan. Kalau dilepas, tak hanya Barcelona yang dapatkan uang tapi Betis mendapatkan 20 persen.

Inter Milan rupanya ingin menjadikan Emerson sebagai pengganti Achraf Hakimi. Kabarnya bek asal Maroko itu siap hijrah ke PSG atau Chelsea.

Barcelona merasa posisi bek kanan masih aman. Sergino Dest masih tampil memukau untuk diandalkan musim depan.

 

2 dari 5 halaman

Memphis Depay ke Juventus?

 

Selain Emerson, kabar mengejutkan juga datang dari transfer Memphis Depay. Juventus kabarnya berniat menikung Barcelona.

Barcelona awalnya yakin tak akan mengalami peristiwa seperti Giorgininio Wijnaldum. Gelandang asal Belanda itu memilih PSG di menit akhir.

Barcelona sudah bicara dengan agen Depay. Barca memastikan Depay jadi bagian penting tim dengan Ronald Koeman.

 

3 dari 5 halaman

Tawaran Lebih Menggiurkan

 

Juventus kabarnya memberi tawaran lebih menggiurkan untuk Depay. Selain Juventus, PSG juga pantau kondisi striker 27 tahun itu.

Barcelona sudah tawar Depay dengan kontrak tiga tahun. Barca memastikan tak akan perang harga dengan klub lain soal Depay, sama seperti yang terjadi dengan Wijnaldum.

4 dari 5 halaman

Peringkat

5 dari 5 halaman

Video Pilihan