Sukses

Jadwal dan Live Streaming Big Match Volleyball Nations League 2021 di Vidio Hari Ini

Jadwal dan live streaming pertandingan Volleyball Nations League 2021 hari ini akan menyajikan dua laga utama antara Republik Dominika melawan Korea dan China kontra Kanada pada Selasa (1/6/2021) eksklusif melalui Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Jadwal dan live streaming pertandingan Volleyball Nations League 2021 hari ini akan menyajikan dua laga utama pada Selasa (1/6/2021) eksklusif melalui Vidio. Laga antara Republik Dominika melawan Korea dan China kontra Kanada akan menjadi pertandingan paling dinanti.

Persaingan keempat negara tersebut sebagai penguasa papan tengah klasemen Volleyball Nations League 2021, dipastikan akan berlangsung sengit. Melihat laga antara Republik Dominika dan Korea dimana keduanya akan bersaing agar bisa meraih poin penuh.

Republik Dominika sendiri lebih unggul satu poin dari Korea dan kini berada di peringkat 11 klasemen sementara. Sedangkan, Korea berada di posisi ke-13 klasemen sementara VNL 2021.  Keduanya memang tidak terlalu diunggulkan dalam ajang turnamen voli terbesar di tahun ini, namun tetap akan menunjukan performa terbaiknya dari masing-masing tim.

Sementara itu, China akan menjadi tim yang diunggulkan dalam pertandingannya melawan Kanada. Sebab, tim dari negeri tirai bambu tersebut memiliki statistik yang lebih baik dalam ajang Volleyball Nations League 2021 dengan berada di peringkat tujuh klasemen sementara dengan mengemas 8 poin.

Bagi tim putri Kanada sendiri, mereka harus mengeluarkan performa terbaiknya jika ingin merangsek naik peringkat dan menghindari posisi juru kunci. Kanada sendiri kini berada  di peringkat 14 klasemen sementara VNL 2021 yang hanya terpaut satu poin dari tim juru kunci Thailand.

Berikut ini jadwal lengkap VNL 2021 yang disiarkan langsung melalui layanan OTT Vidio. Untuk kalian para pecinta voli, mari simak dan catat jadwalnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal big match VNL 2021 hari ini

Selasa, 1 Juni 2021

Republik Dominika vs Korea, pukul 17.00 WIB

China vs Kanada, pukul 21.00 WIB

Link live streaming big match VNL 2021 dengan klik tautan berikut di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Volleyball Nations League 2021 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming big match VNL 2021 hari ini. Nonton live streaming Volley Ball Nations League 2021 eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier untuk menonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari balap motor, sepak bola, bulu tangkis dan voli sepuasnya bebas iklan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.